YouTube menjadi platform untuk ajang menunjukkan kreativitas. Seperti yang dilakukan seorang gadis bernama Magda ini. Di YouYube channel-nya yang diberi nama Mgdalenaf ini mempunyai 951 ribu subscriber. Dia menunjukkan beberapa mukbang-nya dalam beberapa makanan yang sedang hits. Tak hanya itu, dia juga mempunyai keunikan tersendiri dalam melakukan review makanannya itu. Wah, apa saja ya Bela?

1. Makanan pedas sebagai favoritnya

https://www.youtube.com/embed/IVJFU03YYEU

Gadis yang sangat doyan pedas ini banyak mengulas makanan pedas yang membuat keringatnya bercucuran. Magda juga menuturkan, para subscriber-nya yang banyak memintanya untuk mengulas makanan pedas yang unik. Di salah satu vlog-nya, Magda memasan indomie berlumurkan 200 cabe dan seblak samyang. Mengerikan, ya?

2. Porsi makannya yang nggak biasa

https://www.youtube.com/embed/d8kJuGRWMNo

Walau Magda mempunyai tubuh yang mungil, tetapi dia mempunyai porsi makan luar biasa. Di salah satu vlog miliknya, dia memakan makanan khas Minang. Dia memakan nasi bersama beberapa lauk yang membuat kamu sudah kenyang saat melihatnya.

3. Mencicipi makanan khas suatu daerah

https://www.youtube.com/embed/LRtmvAl7mHQ

Magda nggak membuang kesempatannya saat berkunjung di beberapa daerah. Di salah satu vlog miliknya, saat berada di Medan, Magda berkesempatan untuk menikmati alpukat kocok yang sudah didirikan sejak tahun 1992. Tak hanya menggiurkan, kuliner ini dibandrol hanya dengan harga Rp10 ribu lho, Bela!

4. Memasaak selai durian secara langsung

https://www.youtube.com/embed/ViL6e4kAx-g

Di salah satu vlog miliknya dia juga memperlihatkan kegembiraannya saat memilih durian secara langsung. Magda juga berkesempatan melihat proses pembuatan selai durian yang pastinya asli dari daging durian. Nggak hanya itu Bela, Magda juga membagikan tips menetralisir pasca memakan buah durian.

5. Melakukan challenge

https://www.youtube.com/embed/so5478LepQo

Salah satu challenge yang dilakukan Magda adalah memakan 5 mangkuk berisikan menu Dapur Asix milik artis Aurel Hermansyah selama 10 menit. Magda juga melakukan challenge-nya itu bersama putri Anang Hermansyah, yaitu Aurel. Magda berhasil menyelesaikannya dalam waktu 6 menit 30 detik. Wah, hebat ya?

6. Berkolaborasi dengan artis

https://www.youtube.com/embed/_d-NxE1EmqE

Tak hanya sendirian dalam mengulas makanan, di salah satu vlog-nya Magda menggandeng penyanyi cantik Brisia Jodie. Di sana Magda dan Jodie mengulas seblak bakso aci yang membuat kamu menelan air liur. Tak hanya enak, seblak bakso aci ini juga ditambahkan cabai yang sangat banyak olehnya mereka.

7. Makanan ekstrim pun dilahapnya

https://www.youtube.com/embed/_4rGWryL0-U

Nggak hanya makanan makanan yang normal, tetapi di satu vlog miliknya Magda bersama Nex Carlos memakan makanan ekstrem. Ya, dia mengulas ular goreng dan biawak yang dimasak menggunakan kuah merah dari beras merah. Wah, ekstrem juga ya?

Baca Juga: Melihat 11 Makanan Dari Buah Ini, Dijamin Kamu Langsung Jatuh Cinta