Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Menunggu pertandingan setiap harinya menjadi momen seru tersendiri yang bisa kita rasakan selama pesta bola dunia ini berlangsung. Akan lebih seru lagi jika menonton pertandingan ini bersama dengan sahabat. Kita akan bisa bahagia bersama jika timnas favorit menang, atau sedih bersama jika timnas kita kalah.

Bagi kamu yang ingin ikutan hype-nya, tapi bingung karena tidak tahu bisa menonton di mana, di sini Popbela akan membagikan beberapa rekomendasi tempat nonton bareng alias nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selatan. Di mana saja, nih? Simak daftarnya berikut ini, yuk!

1. Twin House

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selataninstagram.com/twinhouse.id

Berlokasi di Jl. Cipete Raya No. 4B, Fatmawati, Jakarta Selatan, tentu akan sangat mudah kamu menemukan kafe ini. Kamu bisa mampir sepulang kerja karena lokasinya yang cukup strategis dan mudah dijangkau.

Untuk ikut nobar, kamu hanya perlu memesan makanan yang disajikan di sana. Mulai dari Rp100 ribu-Rp200 ribu per orang, kamu sudah bisa menikmati makanan sambil nobar piala dunia.

2. Suasana Kopi

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta SelatanDok. Internet

Mau nobar dengan budget yang lebih hemat lagi? Suasana Kopi yang berlokasi di Jl. Gandaria Tengah II No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan ini bisa jadi pilihan. Kamu hanya perlu merogoh kocek di bawah Rp50.000 per orang untuk bisa menikmati nobar. Lokasinya sendiri cukup luas, sehingga kamu bisa ajak teman-teman untuk join bareng.

3. Dua Coffee

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta SelatanDok. Internet

Tempat menyantap kopi lainnya yang sangat direkomendasikan untuk nobar piala dunia 2022. Berlokasi di Jl. Tebet Timur Raya No. 9, Tebet, Jakarta Selatan, meskipun tempatnya cukup kecil, AC-nya dingin dan nyaman membuatmu betah berlama-lama di sini sambil mendukung timnas kesayangan. Tak perlu khawatir mahal karena budget untuk nobar di tempat ini cukup murah dan masih di bawah Rp50.000 per orang.

4. Triboon Mini Soccer

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selataninstagram.com/triboonminisoccer

Kamu juga bisa nobar dengan suasana sepak bola di Triboon Mini Soccer yang berlokasi di Jalan Benda bawah No.77, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Tentu suasana akan berbeda dengan nobar di tempat makan atau kafe seperti yang Popbela rekomendasikan sebelumnya. Sebab di sini, kamu akan menyaksikan pertandingan langsung di lapangan dengan rumput hijau sintetis. Terasa banget vibes piala dunianya, kan?

5. KFC Naughty by Nature

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selataninstagram.com/youreens_

Mau nobar tapi dengan menu makanan yang familiar di lidah? KFC Naughty by Nature bisa jadi pilihan tepat. Berlokasi di Jl. Senopati No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kamu hanya perlu memesan ayam goreng dan minuman ringan yang budget-nya sekitar Rp100 ribuRp200 ribu per orang untuk bisa ikut nobar. Kamu juga bisa merasakan suasana kasual dengan jarak meja yang tidak terlalu dekat dengan gaya interior yang variatif.

6. Social Affair Coffee & Baked House

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta SelatanDok. Internet

Berlokasi di Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, tempat makan ini bisa jadi alternatif kamu untuk nobar Piala Dunia 2022. Meski berada di dalam mal, tak perlu khawatir akan mahal. Kamu hanya butuh budget sekitar Rp100 ribuan untuk bisa ikut nobar di sini.

Selain itu, Social Affair Coffee & Baked House memiliki tempat yang begitu nyaman. Ada area indoor maupun outdoor yang bisa kamu pilih. Letak kursinya juga berjarak dan tidak begitu berdekatan, sehingga nyaman untuk berlama-lama di sana.

7. Tuang Coffee

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selatanzomato.com

Kafe berikutnya untuk nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selatan ada Tuang Coffee yang berlokasi di Jl. Barito I No. 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu hanya perlu Rp50 ribu-Rp100 ribuan untuk membeli makanan dan minuman sendiri sebelum nobar dimulai. 

Bukan hanya nobar, di Tuang Coffee terdapat pula mural yang memanjakan mata karena satu lokasi dengan galeri seni. Kamu akan cukup nyaman berlama-lama di sini sambil menikmati nobar yang penuh euforia.

8. Kopikalyan

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selataninstagram.com/kopikalyan

Buat kamu yang bekerja di sekitar Jl. Cikajang, pas banget, nih, ada tempat nobar yang dekat dengan lokasimu. Namanya Kopikalyan yang berlokasi di Jl. Cikajang No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Cukup terjangkau dan murah karena kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp50 ribu-Rp100 ribu per orang untuk ikut nobar. Tempatnya sangat luas dan nyaman, kamu bisa memesan menu terbaik di sini, salah satinya yaitu mocha dan salad.

9. Lagoon Lounge - The Sultan Hotel Jakarta

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta SelatanDok. Internet

Sedikit lebih fancy, kamu juga bisa ikut nobar di hotel. The Sultan Hotel Jakarta yang berada di Jl. Gatot Subroto ini menghadirkan fasilitas nobar untuk tamu hotel atau pengunjung kafenya. Bertempat di samping lobi resepsionis, kamu bisa menikmati nobar dengan merogoh kocek sekitar Rp150 ribuan untuk membeli makanan atau minuman di sini.

10. Bandarkopi

10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selataninstagram.com/bandarkopi.jkt

Berlokasi di Jl. Taman Sari I No. 77, Cilandak, Jakarta Selatan, kafe ini sangat cocok untuk melakukan banyak aktivitas. Mulai dari work from cafe, meeting, atau sekadar hangout bersama teman-teman karena fasilitasnya cukup lengkap. Yakni tersedia wifi, stopkontak, smoking area dan toilet bersih.

Pada musim piala dunia ini, Bandarkopi juga menyediakan fasilitas nobarNggak perlu takut mahal, kamu cukup beli minuman atau makanannya saja, kok.

Itulah beberapa rekomendasi lokasi nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selatan. Bisa kamu datangi bersama teman-teman untuk merasakan euforia pesta sepak bola terbesar di dunia yang sedang berlangsung di Qatar ini.

Baca Juga: Kenalan Sama La'eeb, Maskot Piala Dunia 2022 yang Menggemaskan

Baca Juga: 10 Momen Kontroversi Sepanjang Sejarah Piala Dunia 

Baca Juga: 7 Keseruan Opening Ceremony Piala Dunia 2022