Nikmatnya Comfort Food Jepang di Kadoya, Pererenan, Bali

Rasanya seperti di rumah sendiri

Nikmatnya Comfort Food Jepang di Kadoya, Pererenan, Bali

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Udon (うどん) adalah mi Jepang yang dahulu dibawa dari Tiongkok. Mi putih ini bertekstur kental dan terbuat dari tepung terigu, sehingga terasa lebih kenyal. Bagi pencinta mi, Udon adalah comfort food yang menghangatkan tubuh serta membahagiakan hati—jika rasanya sesuai selera kita. Nah, Popbela menemukannya di Bali, nih!

Bernama Kadoya Japanese Home Cooking, restoran yang berada di Jl. Pantai Pererenan No.115, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali tersebut, membuat pengunjungnya seperti merasa berada di rumah sambil menikmati masakan autentik Jepang. Kami pun diajak berbincang dan makan siang dengan suasana layaknya di ruang makan, hingga tak terasa semua sajian di meja, habis! 

Yuk, baca terus artikel Popbela ketika mengunjungi restoran mungil ini.

Dari luar, penampakan restoran ini cukup sederhana. Namun bagi penikmat masakan Jepang, pasti tahu benar, biasanya restoran yang nyempil, diam-diam menyimpan cita rasa yang luar biasa! Setidaknya itu yang Popbela rasakan.

Restoran ini ditata dengan dekorasi seperti ruang tamu dan ruang makan rumah bergaya Jepang. Sehingga tamu yang datang seperti disambut oleh empunya rumah.

Untuk menu, Kadoya Pererenan menyajikan aneka Udon, rice bowl, tempura, soba, salad, dessert, hingga aneka sup hangat.

Harga Udon sendiri mulai dari Rp50 ribu hingga Rp89 ribu, untuk Don atau rice bowl mulai dari Rp65 ribu sampai Rp189 ribu. Tidak ketinggalan paket bento untuk makan siang bernama Kadoya Signature, dengan harga mulai dari Rp85 ribu hingga Rp135 ribu. Sementara itu untuk aneka sup, tempura, sajian pendamping hingga dessert, tidak jauh-jauh dari Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

Dalam kesempatan kali ini, Popbela mencoba signature dish Kadoya Pererenan, yaitu Nikku Udon (Rp89 ribu). Perpaduan udon dengan kuah kaldu yang dilengkapi dengan topping daging sapi iris tipis ini, menjadikan perkawinan rasa gurih, manis dan asin, seperti selimut hangat yang penuh kenyamanan. 

Selain itu, Popbela juga mencicipi Salmon Teriyaki (Rp125 ribu), Unagi Don (Rp189 ribu) serta Vegetable Tempura (Rp45 ribu). Suasana restoran yang nyaman dengan teman ngobrol yang tepat, membuat semua sajian di atas meja kami perlahan habis! 

Untuk restoran yang mengusung konsep Japanese comfort food, maka Kadoya adalah pilihan tepat. Jadi, jika kamu mau makan enak dan nggak pakai mikir panjang, maka Kadoya jawabannya.

Kadoya sendiri baru hadir pada tahun 2022, yang merupakan franchise Kadoya Kuta, Bali. Kini Kadoya membuat banyak menu sendiri untuk pendamping Udon. 

Di bulan September ini, Kadoya sedang memberlakukan promo Buy 1 Get 1 untuk menu Bento di jam makan siang, mulai dari pukul 11.00 - 15.00 WITA.

Tidak ada penyesalan bagi Popbela setelah menyantap hidangan comfort food sebanyak ini di Kadoya Pererenan. Kalau kamu lagi di Bali dan dekat dengan Pererenan, jangan lupa mampir, ya! 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here