Industri travel dan tourism yang menjadi salah satu sektor terdampak paling signifikan akibat pandemi corona, harus bisa beradaptasi untuk menyelamatkan bisnisnya. Dengan jumlah permintaan industri travel global yang turun hingga 90%, setiap perusahaan penyedia jasa travel atau foto travel, harus mencari celah menyediakan jasa lain.

Sebagai perusahaan penyedia jasa fotografi untuk beragam kebutuhan, Sweet Escape baru saja meluncurkan layanan khusus untuk fotografi dan juga videografi bisnis dengan nama FOTTO.

Hadapi Pandemi, Sweet Escape Layani Foto Bisnis Ramadan

FOTTO menyediakan layanan fotografi untuk bingkisan lebaran, makanan & minuman, produk kemasan, hingga foto properti mulai dari Rp 50,000 per foto dan Rp 3,500,000 per video. FOTTO hadir dengan kualitas visual terbaik dari fotografer profesional dan hasil edit maksimal dalam waktu 3 hari kerja.

“Banyak usaha yang sekarang beradaptasi di tengah masa pandemi namun tidak semua memiliki konten yang profesional dan menjual. Melalui FOTTO, Kami saat ini fokus untuk mengembangkan segmen fotografi dan videografi bisnis sehingga membantu usaha mereka dalam meningkatkan impact dan revenue secara online,"  jelas David Soong selaku CEO & co-founder SweetEscape.

Hadapi Pandemi, Sweet Escape Layani Foto Bisnis Ramadan

Jika kamu sering melihat influencer atau selebriti yang memiliki foto liburan indah hasil jepretan Sweet Escape di laman Instagramnya, maka kamu akan tahu hasil fotografi dari FOTTO tidak perlu diragukan lagi, Bela. Keahlian yang pernah dipercayai oleh Boga Group, GoFood, Zomato, Alodokter higga P&G tersebut, juga mereka implementasikan kepada pemotretan produk.

“Memasuki bulan Ramadan, FOTTO juga hadir untuk membantu mengabadikan bingkisan, kue lebaran, makanan atau minuman yang dijual selama bulan ramadhan serta usaha lainnya dengan harga mulai dari Rp50 ribu per foto dan Rp3,5 juta per video. Proses booking juga dapat dilakukan secara online melalui website resmi: https://fotto.sweetescape.com/, jelas Inke Kurniawan selaku Head of Business Development FOTTO.

Baca Juga: Bikin Tertawa, Ini 12 Foto Liburan yang Gagal

Baca Juga: Kocak, Ini 12 Potret Masyarakat Mengatasi Bosan saat Social Distancing

Baca Juga: KFC dan Deretan Bisnis Ritel yang Terpaksa Tutup Karena Corona