Banyaknya keluhan dari para pedagang tradisional yang omsetnya menurun, dikarenakan sepinya pengunjung yang berbelanja langsung ke pasar tradisional paska diberlakukannya peraturan PSBB, membuat Ubiklan memperkenalkan Ubifresh. Ekspansi bisnis ini merupakan solusi belanja online dari pasar tradisional favoritmu, Bela.

Platform ini dapat mengiklankan sekaligus memasarkan produk dagangan dari para pedagang pasar tradisional. Memang tidak semua pelanggan pasar tradisional sudah terbiasa belanja secara online, sehingga Ubifresh membuat langkah-langkah mudah saat kamu berbelanja di sini.

“Kami melihat banyak sekali orang yang dapat kami bantu dengan UbiFresh. Kami dapat melayani rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan belanja bahan pangan mereka dan secara bersamaan, kami juga membantu pasar tradisional, yang kebetulan beberapa di antaranya adalah mitra bisnis kami, agar para pedagangnya tetap dapat berjualan ditengah masa yang sulit ini. Dan yang pasti produk hasil pasar yang ditawarkan di UbiFresh selalu terjaga kualitas, kesegaran dan kelengkapannya dengan harga yang sama hematnya,” jelas Glorio Yulianto selaku CEO dari Ubiklan.

Belanja Harga Pasar Tradisional Lewat Online, Inilah UbiFresh!fresh.ubiklan.com

Kamu bisa mengunjungi situs fresh.ubiklan.com, kemudian memilih pasar tradisional tujuanmu. Pilih jenis dan jumlah barang yang ingin dibeli dari pasar tersebut. Setelah memasukkan data diri berupa nama lengkap, nomor telepon dan alamat, klik tombol pesan dan pesanan akan diteruskan secara otomatis ke WhatsApp. 

Setelah itu, tim UbiFresh akan melakukan konfirmasi pesanan dan mengirimkan tagihan yang dapat dilunasi via transfer bank. Cara berbelanja sengaja dibuat tanpa perlu registrasi akun atau mengunduh aplikasi agar lebih praktis bagi para pembeli.

Belanja Harga Pasar Tradisional Lewat Online, Inilah UbiFresh!fresh.ubiklan.com

Namun, untuk saat ini UbiFresh baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta dan menawarkan lebih dari 15 pilihan pasar tradisional, Bela. Beberapa di antaranya adalah Pasar Puri Indah, Pasar Taman Aries, Pasar Sunter Podomoro, Pasar Muara Karang, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Jaya Senen, Pasar Rawasari, Pasar Cipete, Pasar Blok M, dan masih banyak lainnya.

Selamat berbelanja mudah, bela!

Baca Juga: 5 Tips Aman Belanja Kebutuhan Pokok Secara Online

Baca Juga: Belanja Online Lebih Mudah Pakai Fitur Moda Transportasi Online Ini

Baca Juga: Fasilitas Kredit Ini Berikan 3 Kemudahan Saat Berbelanja Online