Sebelum masa pandemi, menikmati sore sambil menenggak bir dingin setelah bekerja atau menyambut akhir pekan, menjadi sebuah kebiasaan pelepas penat yang paling menyenangkan. Bersama kerabat, sahabat atau teman kantor, memilih tempat berkumpul untuk berkelakar dan menyanyikan lagu "Don't Look Back in Anger" milik Oasis yang sebenarnya bagi sebagian orang sudah terlalu cringe tapi tetap saja dinyanyikan, menjadi sebuah momen yang dirindukan di masa pandemi.

Jangan bersedih terlalu lama, karena kebiasaan itu sudah bisa kembali dengan situasi yang kamu inginkan dan tetap bertanggung jawab.

Beer O'Clock is Back! Kolaborasi Praktis Heineken dengan Cloud Kitchenunsplash.com/ChristianGertenbach

Pada hari Senin kemarin (25/10.2021), Heineken® mengumumkan kolaborasi mereka dengan sejumlah cloud kitchen di beberapa kota di Indonesia. Kampanye ini disebut Heineken® Star Delivery. 

Kolaborasi ini menyediakan pilihan menu eksklusif yang dikurasi secara spesial oleh cloud kitchen dan cocok disantap bersama Heineken®. Konsumen bisa dengan mudah memesan Heineken® Star Delivery ini untuk langsung diantar ke rumah dan merayakan momen-momen spesial mereka, dengan menikmati menu istimewa yang tidak biasanya disantap setiap hari.

Artinya, kamu tidak perlu lagi memesan makanan secara terpisah dengan bir. Bisa sekaligus dan nggak bikin repot, nih!

Beer O'Clock is Back! Kolaborasi Praktis Heineken dengan Cloud KitchenDok. Heineken

Kolaborasi ini merupakan ide praktis yang bisa dibilang, mengakomodir kebutuhan dan waktu bagi konsumen.

“Heineken® memahami merayakan momen spesial dapat berdampak positif terhadap mental dan meningkatkan semangat orang-orang di tengah situasi yang tidak menentu. Oleh karena itu, kami berharap dengan Heineken® Star Delivery, konsumen kami tetap dapat merayakan setiap momen berharga mereka, tentunya dengan cara yang aman dan bertanggung jawab, sambil menikmati pengalaman menyantap hidangan premium di rumah dan membagikannya ke orang-orang terdekat,” ungkap Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, yang merupakan bagian dari HEINEKEN Company.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Heineken® terhadap bisnis kuliner lokal di tengah masa pandemi yang menantang, khususnya cloud kitchen atau usaha kuliner yang hanya melayani pesan antar.

Chef Andry Susanto selaku pendiri restoran Oma Elly mengatakan, ”Situasi pandemi telah mengubah tren dan kebiasaan konsumen dalam membeli makanan melalui layanan pesan antar. Ditambah lagi, tren mengirimkan paket hampers berupa makanan juga kian marak di kalangan konsumen yang ingin berbagi dengan teman atau keluarga untuk merayakan momen spesial mereka. Oleh karena itu, kami sangat antusias dapat berkolaborasi dan menghadirkan Heineken® Star Delivery.”

Beer O'Clock is Back! Kolaborasi Praktis Heineken dengan Cloud KitchenDok. Heineken

Untuk saat ini, Heineken® Star Delivery telah tersedia di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dengan Oma Elly dan Chir Chir, Surabaya dengan Carnivor, serta Medan dengan The Big Eyed. Seluruh cloud kitchen tersebut menjadi mitra Heineken® untuk menghadirkan variasi kuliner premium yang cocok untuk dinikmati dengan Heineken®.

Dalam beberapa bulan ke depan, Heineken® juga berencana berkolaborasi dengan lebih banyak cloud kitchen di kota-kota besar lainnya untuk menyediakan lebih banyak pilihan menu dan menjangkau lebih banyak konsumen. Jadi ditunggu saja ya, Bela.

Baca Juga: Kedai Kopi Ini Hadirkan Sensasi Varian Kopi a la Beer

Baca Juga: Wow! Ternyata Ini 4 Manfaat Bir untuk Kesehatan Tubuh

Baca Juga: Akibat Paul Pogba Geser Botol, Coca-Cola Lemas, Heineken Puas!