ZEN Tableware X Dian Sastrowardoyo Hadirkan Piranti Makan nan Mewah

Koleksi tableware keramik cantik gaya Dian Sastro

ZEN Tableware X Dian Sastrowardoyo Hadirkan Piranti Makan nan Mewah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menghadirkan suasana makan yang mewah di rumah bukan hanya menyiapkan dari segi makanannya saja, lho, Bela. Tapi, piranti makan yang kita gunakan juga dapat menghadirkan pengalaman makan yang berbeda.

Mengganti piranti makanmu dari piring dan gelas biasa ke perabotan bermaterial keramik merupakan salah satu langkah mudah untuk mewujudkan pengalaman makan anti-mainstream di rumah. ZEN Tableware siap membantumu menghadirkan suasana baru di rumah menggunakan piranti makan terbaiknya yang berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo.

Penasaran seperti apa tampilan piring keramik cantik hasil kolaborasi ZEN Tableware dengan Dian Sastrowardoyo? Simak berikut ini.

Industri keramik Indonesia berpotensi masuk ke dalam jajaran 4 besar dunia

Dikutip dari Kementerian Perindustrian, industri keramik Indonesia sebenarnya memiliki potensi untuk menduduki peringkat 4 dunia. Untuk mencapai hal tersebut, ada empat poin strategis yang perlu dilakukan yakni ketersediaan bahan baku dengan harga kompetitif, inovasi, sumber daya manusia, serta pengembangan industri keramik dalam negeri.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekspor produk keramik sepanjang tahun 2018 mengalami pertumbuhan yang sangat tipis sebesar 1,24% secara tahunan dari US$339,50 juta menjadi US$343,72 juta. Asosiasi Industri Keramik Indonesia (ASAKI) juga menyatakan bisnis industri keramik terkena dampak melambatnya pertumbuhan ekonomi di masa pandemi. Utilisasi industri keramik sempat menurun menjadi 30% pada kuartal II 2020. Namun, mulai beranjak naik hingga 60% di kuartal III 2020.

Seiring semangat memajukan bisnis keramik Indonesia ini, ZEN Tableware, sebuah merek piranti makan berbahan porselen dari PT. Indo Porcelain terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang ini. Terbukti sebagai produsen whitest dan durable porcelain sejak 1979, ZEN Tableware hingga saat ini pun terus memenuhi standar, seperti halal dan SNI untuk kepuasan pelanggan. 

"Harmony in Diversity", koleksi terbaru ZEN Tableware kolaborasi dengan Dian Sastro

Pada tahun 2021 ini, ZEN Tableware berkesempatan untuk mengembangkan produknya dan berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo dalam peluncuran koleksi keramik tableware berupa dinner set dan tea set edisi istimewa yang diberi nama "Harmony in Diversity".

Kolaborasi cantik ini tertuang dalam padu-padan indah keramik makan yang terinspirasi gaya Asia dan Timur Tengah dengan paduan motif dan ornamen khas Nusantara. Koleksi terbaru ini juga tetap memiliki kualitas sama dengan produk ZEN Tableware sebelumnya, seperti microwave dan dishwasher-safe, serta lead dan cadmium-free.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here