Menjelang bulan Ramadan, ada baiknya kita mempersiapkan kesehatan diri semaksimal mungkin. Sebab, jika tubuh kita fit, maka kita bisa menjalani bulan Ramadan yang padat ibadah dengan lebih optimal.

Salah satu yang patut kita perhatikan saat bulan puasa nanti, adalah asupan makanan dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Di bulan puasa nanti, juga menjadi saat yang tepat untuk mulai mendetoksifikasi tubuh. Oleh karena itu, menjaga makanan dan pemilihan bahan makanan yang tepat juga perlu diperhatikan, nih.

Memahami kebutuhan kita untuk mendetoksifikasi tubuh, NakedPress Juice meluncurkan menu Ramadan pada awal April 2021 lalu secara virtual. Menu ini cocok banget dikonsumsi saat puasa nanti. Apa saja menu tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

NakedPress Juice, cold pressed juice dengan manfaat dua kali lebih banyak dibanding jus biasa

NakedPress Juice, Hadirkan Menu Sahur dan Berbuka yang Kaya ManfaatInstagram.com/nakedpressjuicery

Cold pressed juice adalah produk pertama NakedPress yang dipilih karena mudah diserap oleh tubuh dan mempermudah konsumsi beragam sayur buah dalam jumlah yang banyak. Berbeda dengan jus biasa, cold pressed juice memiliki manfaat dua kali lebih banyak dibandingkan dengan jus biasa.

Cold pressed juice berbeda dengan teknik jus blender biasa karena tingkat oksidasinya sangat minim. Sehingga, jus bisa tahan lebih lama, yakni 2-3 hari di dalam kulkas dibandingkan jus blender biasa yang teroksidasi dalam waktu 2-3 jam saja. Selain itu, serat kasar sayur dan buah pada cold pressed juice terpisah dengan serat halus. Sehingga, jus lebih mudah diserap tubuh. Setiap 100 ml cold pressed juice mengandung dua kali nutrisi dari sayur buah dibanding jus blender yang masih mengandung serat kasar.

For your information, setiap satu botol 330 ml NakedPress terbuat dari 500 gram sayur dan buah. Jumlah ini memenuhi anjuran kesehatan WHO untuk mengonsumsi sayur dan buah minimal 500 gram setiap harinya.

Hadirkan Paket Ramadan untuk membantumu detoksifikasi tubuh

NakedPress Juice, Hadirkan Menu Sahur dan Berbuka yang Kaya ManfaatDok. NakedPress Juice

Tidak bisa dipungkiri, work from home ini membuat kita cenderung kurang produktif dan malas bergerak. Oleh karena itu, NakedPress mengusung tema “Puasa Sehat Anti Mager” di bulan Ramadan, dengan hadirnya “Paket Sahur” dan “Paket Sahur Buka”

Kriteria “Paket Sahur” NakedPress cukup banyak yakni rasanya yang enak, praktis, nutrisi sayur dan buah minimal 500 gram, serta memberi rasa kenyang lebih lama. “Paket Sahur” NakedPress hadir untuk konsumsi 2 hari dengan kandungan 17 superfood yang mudah diserap karena segar dan dalam bentuk cairan. Setiap “Paket Sahur” terdiri dari 2 Mini Green Fairy, 2 Silk, serta 2 Kurma Seed Granola.

Untuk kamu yang memiliki masalah hormon (maag GERD, PCOS, menstruasi, program hamil, atau autoimun), NakedPress juga menghadirkan “Paket Sahur Buka”. Selama satu hari kita akan mendetoksifikasi tubuh dengan cara puasa dari makanan lain dan hanya mengonsumsi 6 botol jus dan 2 Kurma Seed Granola dari NakedPress. Program ini terbukti ampuh karena seharian tidak mengonsumsi makanan penyebab inflamasi dalam tubuh dan fokus menyerap nutrisi 21 superfood dari cold pressed juice serta granola.

Harga Paket Ramadan NakedPress

NakedPress Juice, Hadirkan Menu Sahur dan Berbuka yang Kaya ManfaatDok. NakedPress Juice

Untuk kamu yang tertarik untuk mendetoksifikasi tubuh dalam dua hari saat bulan Ramadan nanti, kamu bisa memesan Paket Ramadhan NakedPress yang sudah bisa dipesan mulai tanggal 5 April 2021 yang lalu, ya.

Harga per paketnya, yakni Rp125.000 untuk Paket Sahur dan Rp210.000 untuk Paket Sahur Buka. Kamu bisa membelinya di aplikasi www.nakedpress.co atau langsung mengunjungi store NakedPress Juice di Kota Kasablanka dan Neo Soho.

Bagaimana, Bela? Siap detoks tubuh saat Ramadan nanti?

Baca Juga: 11 Makanan Sehat Ini Justru Bikin Sembelit, Apa Saja?

Baca Juga: Makanan Sehat Ini Berbahaya Jika Nggak Dimasak Secara Benar

Baca Juga: 9 Smoothie Cup Lucu Ini Bikin Kamu Jatuh Cinta dengan Makanan Sehat