Menikmati Lezatnya November Bersama Sudestada Jakarta

Cicipi semua menu spesial mereka bulan ini, yuk!

Menikmati Lezatnya November Bersama Sudestada Jakarta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bulan November ini, Sudestada Jakarta menawarkan sesi brunch akhir pekan baru. Untuk pencinta masakan Meksiko, Taco Tuesday akan menjadi program yang paling ditunggu-tunggu dari Sudestada. Dari balik meja bar, para bartender telah menyiapkan tiga koktail istimewa untuk melengkapi pengalaman makan tamu. Program unggulan “Life is Wine-derful” menawarkan wine Tarapaca Gran Reserva dari Chile.

Sudestada Jakarta dengan sangat senang hati bekerja sama dengan Chef Silverio Martinez dalam beberapa program di atas. Berasal dari Mexico City, Chef Silverio adalah koki asli Meksiko dengan pengalaman kerja lebih dari 19 tahun, dimulai dari bekerja di industri perhotelan di Meksiko. Selama empat tahun, Chef Silverio melanglang buana di Asia untuk bekerja dan menambah ilmu di Singapura, Thailand, Jepang, dan Bali, Indonesia.

Apa saja yang ditawarkan Sudestada di bulan November ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Latino Brunch

Dari 4 November hingga 31 Desember 2023, Sudestada mempersembahkan menu brunch akhir pekan yang tersedia setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 10 hingga 14. Selama periode ini, tamu dapat menikmati beragam sajian yang terinspirasi kuliner Latin buatan Chef Victor Taborda dan Chef Silverio. Beberapa hidangan tersebut di antaranya, Huevos Rancheros, Sudestada Brunch, dan Birriamen.

Taco Tuesdays

Sudestada meluncurkan program Taco Tuesdays! Sesuai namanya, program ini menawarkan taco istimewa buatan Chef Victor Taborda dan koki tamu asal Meksiko, Silverio Martinez, setiap Selasa. Dalam program ini, tamu dapat menikmati beragam pilihan hidangan taco yang terinspirasi dari kampung halaman Chef Silverio mulai dari Taco Platter, Taco De Lengua, dan Taco Suadero.

Menariknya, taco di sini disajikan menggunakan taco yang terbuat dari tepung jagung yang terkenal sulit proses pembuatannya. Selain taco, di program ini tamu juga dapat menikmati pilihan tequila yang impresif, seperti El Pirata, La Princesa, dan Agave. Taco Tuesdays tersedia mulai 7 November 2023, setiap Selasa mulai dari pukul 17:00 hingga 20:00.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here