Gandeng Dian Sastro, ZEN Tableware Edisi Imlek Meriahkan Hari Istimewa

Kehangatan keluarga dimulai dari meja makan

Gandeng Dian Sastro, ZEN Tableware Edisi Imlek Meriahkan Hari Istimewa

Tahun Baru Imlek bukan hanya menandai halaman baru dalam menjalani hidup. Lebih dari itu, momen ini juga sering dimanfaatkan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satunya adalah membuat makan malam spesial intimate yang menjadi quality time di tengah-tengah kesibukan kita.

Memeriahkan makan malam bersama keluarga, ZEN Tableware menghadirkan edisi spesial Imlek bernama Scarlet Red yang juga merupakan hasil kolaborasi dengan Dian Sastowardoyo.

Ingin tahu bagaimana cantiknya koleksi Scarlet Red dari ZEN Tableware ini? 

Scarlet Red, koleksi spesial Imlek hasil kolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo

Gandeng Dian Sastro, ZEN Tableware Edisi Imlek Meriahkan Hari Istimewa

Melengkapi Chinoiseries "Harmony in Diversity" yang sebelumnya terlebih dulu diluncurkan pada April 2021 lalu, ZEN Tableware hadir kembali dengan desain khas ZEN Tableware X Dian Sastrowardoyo, yakni Scarlet Red.

Varian Scarlet Red ini dipilih untuk menunjukkan sisi kemewahan, serta keceriaan yang penuh cinta dan kehangatan. Selain itu, varian ini juga kaya dengan ornamen warna merah yang mampu meriahkan suasana rumah di momen Imlek ini.

Selain itu, desain ini masih tetap mempertahankan ornamen bunga khas Nusantara, seperti bunga melati yang menunjukkan kesucian, bunga kamboja yang melambangkan kebaikan, dan bunga sepatu merah yang menandakan cinta, serta gairah. Tak ketinggalan, motif fauna khas Indonesia juga tampil dalam desain burung kakaktua untuk melengkapi keragaman flora dan fauna di varian Scarlet Red ini.

Tak hanya sebagai piranti makan, Scarlet Red cocok untuk dekorasi rumah nan cantik

Kolaborasi ZEN Tableware X Dian Sastrowardoyo ini juga hadir untuk mengakomodasi penataan dan dekorasi rumah yang trennya sedang naik belakangan ini. Seperti kita ketahui, menata atau mendekorasi rumah saat ini menjadi salah satu kebiasaan baru yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi karena lebih banyak waktu dan aktivitas dihabiskan di rumah.

Berbagai macam cara pun dilakukan untuk membuat hunian terasa lebih nyaman, salah satunya dengan mendekorasi rumah. Tableware, yang tidak hanya berfungsi sebagai piranti makan, dapat digunakan pula sebagai salah satu elemen penting dalam mendekorasi ruangan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here