Meskipun beritanya sudah tersebar sejak tahun 2019 lalu, kini Oreo Supreme kembali menjadi trending topic di media sosial. Alasannya, varian Oreo ini kini sudah masuk ke Indonesia! Hal ini dibuktikan dengan beberapa unggahan video review para selebgram yang sudah mencicipi camilan tersebut.

Oreo Supreme langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet bukan tanpa alasan. Bekerja sama dengan perusahaan streetwear Supreme yang berasal Manhattan, New York membuat Oreo Supreme menjadi biskuit paling mahal saat ini.

Bagaimana tidak, satu bungkus Oreo Supreme berisi tiga keping biskuit dihargai Rp500 ribu-Rp750 ribu per bungkusnya. Untuk ukuran yang lebih besar bahkan dijual dengan harga Rp97 juta hingga Rp260 juta per bungkus. 

Padahal satu bungkus Oreo original isi tiga keping dijual dengan harga Rp2.000. Ukuran yang lebih besar, dijual dengan harga tak sampai Rp20.000. 

Dengan harga yang begitu mahal, wajar jika banyak orang mempertanyakan rasa Oreo Supreme. Apakah rasanya jauh lebih enak dari Oreo biasa? Beberapa selebgram di bawah ini sudah mencobanya. Bahkan ada yang sampai menjadikan Oreo Supreme ini sebagai hadiah giveaway! Siapa saja selebgram yang sudah mencoba Oreo Supereme ini?

1. Rachel Vennya

Bikin Penasaran, Deretan Selebgram Ini Sudah Cicipi Oreo SupremeInstagram.com/rachelvennya

Bersama dengan sang suami, Rachel Vennya mencoba varian Oreo yang terbilang eksklusif ini. Rachel Vennya membeli Oreo Supreme dengan harga Rp500 ribu per bungkus isi tiga keping. Menurut Rachel Vennya dan Niko, Oreo Supreme memiliki rasa yang enak tapi nggak worth it karena harganya yang terlalu mahal.

Bikin Penasaran, Deretan Selebgram Ini Sudah Cicipi Oreo Supreme

2. Rachel Goddard

Bikin Penasaran, Deretan Selebgram Ini Sudah Cicipi Oreo SupremeInstagram.com/rachgoddard

Sebelum Rachel Vennya, Rachel Goddard juga sudah sempat mencoba Oreo Supreme. Ia bahkan sampai menunjukan harga di salah satu e-commerce. Dalam e-commerce tersebut tertera harga satu kardus Oreo Supreme Rp97 juta atau jika dijual per bungkus sekitar Rp500 ribu.

Untuk rasa, menurut Rachel Goddard, Oreo Supreme sangat enak. Manisnya pas terlebih jika dicampur dengan susu. Namun, karena harganya yang mahal, Rachel Goddard memutuskan untuk nggak membeli lagi biskuit ini.

3. Axton Salim

Karena Oreo Supreme sangat hype, Axton Salim bahkan sampai niat banget berdandan super hype supaya pas dengan biskuitnya. Direktur Indofood ini mengaku mendapatkan Oreo Supreme dari temannya yang baru saja kembali dari luar negeri.

Menurut Axton Salim, Oreo Supreme terasa seperti red velvet yang nggak terlalu manis. Meskipun rasa krimnya seperti rasa Oreo pada umumnya, namun ia menyarankan untuk menikmati Oreo Supreme dengan susu.

4. Nabila Zirus

Ternyata untuk mendapatkan Oreo Supreme butuh perjuangan ya, Bela. Seperti selebgram Nabila Zirus ini, ia memesan Oreo Supreme sejak lama namun baru datang di tanggal 13 Mei 2020.

Bagi Nabila, Oreo Supreme sangat enak. Red velvet dan krimnya menjadi satu kesatuan rasa yang memanjakan lidah. Bahkan ia sampai memberi nilai 9/10 untuk biskuit ini.

5. Robert Harianto

Bikin Penasaran, Deretan Selebgram Ini Sudah Cicipi Oreo SupremeInstagram.com/robetbet

News anchor satu ini juga nggak ketinggalan untuk mencicipi Oreo Supreme. Supaya tahu bagaimana perbedaannya dengan Oreo biasa, Robert Harianto sampai membandingkan dua varian Oreo, lho!

Menurutnya, Oreo Supreme punya krim yang lebih tebal dibandingkan Oreo biasa. Rasanya juga lebih manis, baik dari kepingan biskuit maupun krimnya. Secara keseluruhan, Robert menilai Oreo Supreme sangat enak. Ia juga nggak menyesal sudah mengeluarkan uang lebih dari satu juta rupiah hanya untuk dua bungkus biskuit. Robert bahkan menjadikan Oreo Supreme ini sebagai hadiah giveaway yang ia adakan sendiri. Kamu ikutan, nggak?

Bagaimana Bela, jadi semakin penasaran bukan dengan rasa Oreo Supreme ini? Berminat membelinya?

Baca Juga: 6 Rasa Baru Oreo yang Asik di 2020

Baca Juga: Ini Lho 10 Varian Rasa Oreo yang Nggak Ada di Indonesia

Baca Juga: Biskuit Oreo Hadirkan 7 Varian Rasa Aneh yang Perlu Kamu Coba