Saat siang hari, di padatnya Kota Jakarta, mencari restoran untuk makan siang adalah hal yang sulit. Sebab, banyaknya pekerja di lokasi tersebut nggak sebanding dengan jumlah restoran yang tersedia. Belum lagi waktu istirahat yang terbatas. Bikin kita malas keluar hanya untuk makan siang.

Kalau kamu bingung ingin makan siang di mana saat sedang berada di pusat perkantoran Kawasan Distrik Niaga Sudirman, kamu wajib mencoba restoran Aprez yang terletak di lantai mezanin Gedung Energi Building.

Beruntung, belum lama ini Popbela sempat datang dan mencicipi berbagai kuliner yang disajikan dalam bentuk buffet tersebut. Apa saja yang Popbela cicipi? Simak penjelasannya berikut ini ya!

Tahu Isi Sebagai Hidangan Pembuka

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Masyarakat Indonesia memang sangat menyukai gorengan. Pada acara apapun, menu gorengan selalu ada dan nggak pernah ketinggalan. Di Aprez, Popbela sempat mencicipi tahu isi sebagai hidangan pembuka. Tahu yang berisi campuran udang dan ayam ini lumayan untuk mengganjal perut sebelum masuk ke hidangan utama. Untuk kamu yang suka pedas, tahu isi ini disajikan dengan sambal bawang khas Aprez.

Salmon & Wakame Salad, Menu Sehat Khas Aprez

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Kalau kamu kurang suka dengan gorengan sebagai pembuka, Aprez juga menyajikan menu sehat lho. Salmon dan wakame salad memiliki bahan utama selada, potongan salmon sashimi, tomat, wortel dan lobak. Semua bahan tersebut disiram dengan cuka wakame Jepang dan goma (saus biji wijen) sebagai dressing-nya.

Gado-Gado Siram Surabaya

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Mau salad dengan rasa yang lebih Indonesia? Di Aprez kamu bisa mencicipi Gado-Gado Siram Surabaya. Bedanya menu satu ini dengan gado-gado betawi adalah sayurannya yang direbus terlebih dulu sebelum disajikan dan sambal kacangnya menggunakan kacang mede, bukan kacang tanah. Penasaran nggak sih sama rasanya?

Mangut Ikan Pari Asap, Menu Favorit di Aprez

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Ini dia menu yang jadi salah satu favorit menu di Aprez adalah mangut ikan pari asap. Kalau biasanya mangut menggunakan kepala ikan manyung sebagai bahan utamanya, Stefu Santoso, Kepala Chef Aprez menggantinya dengan ikan pari dengan alasan lebih mudah didapat.

“Sebetulnya menu ini adalah menu coba-coba saya setelah saya berkunjung ke Semarang dan mencoba mangut. Ternyata banyak yang suka dengan menu saya yang satu ini, dan akhirnya jadi menu favorit di sini,” jelas Stefu saat ditemui di Aprez.

Popbela sendiri merasakan kalau menu yang satu ini memang benar-benar lezat. Meski menggunakan santan, rasa dari mangut ikan pari asap tidak pekat dan aroma ikan asapnya sangat menggugah selera. Dan yang paling Popbela suka adalah tidak ada sama sekali bau amis khas ikan laut. Kamu harus coba!

Nasi Ayam Bali, Menu Unik Khas Indonesia

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Kalau kamu memang nggak suka dengan menu berbahan santan, kamu bisa mencoba pilihan menu lainnya yang nggak kalah lezat, yakni nasi ayam bali. Nasi ayam bali memiliki komposisi nasi putih yang di atasnya disajikan pula potongan kacang panjang dan kulit ayam goreng yang disiram dengan sambal matah.

Blue Lemonade Mojito

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Untuk minumannya sendiri Popbela sempat mencoba Blue Lemonade Mojito. Minuman bersoda dengan rasa segar ini terbuat dari jus lemon yang dicampur dengan blue soda serta ditambahkan dengan potongan lemon dan daun mint. Tenang saja, minuman ini aman kok karena non-alkohol.

Green Heaven

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Aprez

Lebih suka minuman tanpa soda, ada Green Heaven yang bisa kamu coba. Terbuat dari campuran beberapa buah dan sayur, seperti baby bok choy, jus lemon, nanas, dan madu, yang di-blend menjadi satu menghasilkan rasa yang segar dan dijamin membuatmu nggak mau berhenti meminumnya.

Aprez, Sajikan Menu Indonesia ‘All You Can Eat’ Hanya Rp150 RibuPopbela.com/Niken Ari

Menu-menu makanan yang disebutkan di atas memang hanya bisa dipesan secara a la carte. Namun, jika kamu ingin makan yang lebih puas, kamu bisa mencoba menu all you can eat yang tersedia di buffet. Ada makanan khas Asia seperti sushi, sashimi, dan berbagai macam sup. Makanan khas western seperti pasta. Dan ada pula berbagai macam dessert.

Semua menu buffet all you can eat dapat kamu nikmati hanya dengan harga Rp150 ribu nett dan tidak termasuk minum. Namun, untuk bulan puasa ini Aprez menawarkan harga Rp175 ribu nett sudah termasuk takjil untuk berbuka puasa dan kamu bisa mulai mereservasinya pada pukul 17.30-20.00 WIB.

Baca Juga: 5 Hotel Ini Sajikan Menu Berbuka 'All You Can Eat' di Bawah Rp250 Ribu