Tepat hari ini, Senin (9/3) McDonald's kembali menggelar National Breakfast Day. Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh McDonald's ini mendorong masyarakat untuk sarapan setiap hari.

Program National Breakfast Day pertama kali diadakan pada tahun 2013 dan tahun ini menjadi tahun keenamnya. Tepat pada Senin, di Minggu kedua bulan Maret, McDonald's Indonesia membagikan seribu menu sarapan Chicken Muffin di 213 store yang turut berpartisipasi.

Apresiasi Pekerja Pelayan Publik, McDonald's Bagikan 213 Ribu SarapanPopbela.com/Niken Ari

Chicken Muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald's, yang berisikan setangkup English Muffin hangat dan dilapisi saus mayonaise. Chicken Muffin terasa lebih lezat dengan adanya potongan daging ayam olahan yang digoreng sempurna. Kandungan gizi dan porsinya yang pas, membuat Chicken Muffin menjadi asupan ideal di pagi hari untuk mengawali hari.

Pembagian menu sarapan ini dimulai serentak di seluruh Indonesia pukul 6.30 pagi, sampai 11.00 siang atau selama persediaan masih ada. 

Apresiasi Pekerja Pelayan Publik, McDonald's Bagikan 213 Ribu SarapanInstagram.com/xumamnx

Tak hanya membagikan sarapan ke konsumen, McDonald's juga menggandeng beberapa komunitas dan organisasi untuk menyebarkan semangat sarapan pagi pada National Breakfast Day. Sebagian besar komunitas dan organisasi yang terlibat adalah organisasi yang bekerja melayani publik, terutama di pagi hari. Misalnya, pasukan Oranye, guru, polisi, serta para pengemudi ojek online dan taksi. 

McDonald's menyadari bahwa rekan-rekan petugas pelayanan publik ini, berperan besar pada kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari.

Bagaimana? Kamu sendiri apakah sudah rutin sarapan setiap hari?

Baca Juga: 9 Efek Buruk untuk Kesehatan Jika Kamu Malas Sarapan, Pahami Ya!