Berburu takjil untuk berbuka puasa menjadi kebiasaan yang pasti sering kita lakukan di bulan Ramadan ini. Setelah seharian menahan haus dan lapar, tentu kita ingin berbuka puasa dengan minuman dan makanan yang terbaik.

Bingung hari ini berbuka puasa dengan apa? Popbela punya lima rekomendasi minuman kekinian yang cocok untuk menemani kamu berbuka puasa. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Kopi Lain Hati

Jika biasanya teh manis menjadi suguhan manis berbuka puasa di rumah, minuman viral bernama Es Kopi Pak Muh dari Kopi Lain Hati bisa dicoba. Kalau kamu bukan pencinta kopi, kamu bisa menikmati Es Macho atau Es Romantis, pilihan minuman yang manis dan juga gurih persembahan dari Kopi Lain Hati.

2. Street Boba

Sampai saat ini, boba masih terus menjadi tren di berbagai kalangan. Ketika bepergian ke mal, segelas boba biasanya menjadi jajanan wajib. Jajanan ini juga bisa jadi alternatif berbuka puasa di rumah saja. Bagi yang tidak bisa hidup tanpa boba drinks, Shibuya Fresh Milk dari Street Boba bisa jadi pilihan minuman manis dan menyegarkan yang tepat.

3. Ternakopi

Meskipun unggul dengan berbagai pilihan menu kopinya, Ternakopi juga menyuguhkan pilihan minuman non kopi. Menu non kopi tersebut antara lain minuman rasa alpukat dan red velvet. Rasa dingin yang segar dan manis yang pas, cocok dinikmati saat berbuka.

4. Cimory Yogurt Squeeze

5 Rekomendasi Minuman Kekinian untuk Buka Puasa, Dari Kopi Hingga BobaPopbela.com/Niken Ari

Untuk kamu yang lebih suka menunda makan malam dan memilih beribadah terlebih dulu selepas berbuka puasa, Cimory Yogurt Squeeze bisa jadi pilihan kamu. Hadir sebagai yoghurt dengan kemasan pouch pertama di Indonesia, Cimory Yogurt Squeeze memiliki enam varian rasa, yakni original, stroberi, blueberry, peach, madu, dan aloevera.

Kalau kamu takut dengan rasa asam dari yoghurt, tenang saja, Bela, Cimory Squeeze memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi baik untuk tubuh. Tak perlu lagi mangkuk atau sendok, kamu bisa langsung dengan mudah dan praktis menikmati Cimory Yogurt Squeeze.

5. Master Squid

Nggak banyak yang tahu kalau Master Squid bukan hanya menyajikan menu cumi goreng berukuran besar, kini Master Squid juga menghadirkan minuman segar dengan rasa manis. Ada tiga varian menu minuman Master Squid yang wajib kamu cicipi. Varian tersebut yakni Lychee Tea, Teh Tarik dan Milo Dino.

Itulah tadi deretan minuman kekinian yang bisa menyegarkan dahagamu saat berbuka puasa. Jadi, mau berbuka pakai apa hari ini?

Baca Juga: 3 Rekomendasi Jajanan Hits untuk Buka Puasa, Dari Manis Hingga Gurih

Baca Juga: Rekomendasi 7 Hampers Ramadan Jaminan Semua Bakal Suka

Baca Juga: 5 Kreasi Minuman Air Kelapa Muda Segar yang Cocok untuk Buka Puasa