5 Rekomendasi Nasi Bebek Madura di Jakarta, Lezat dan Nagih

Cocok untuk buka puasa

5 Rekomendasi Nasi Bebek Madura di Jakarta, Lezat dan Nagih

Salah satu kuliner Madura yang memiliki cita rasa lezat dan enak adalah nasi bebek. Menu satu ini sangat menggugah selera, apalagi dimakan saat malam hari di cuaca yang sedang dingin. 

Dengan bumbu hitamnya yang berempah, berpadu dengan potongan bebek yang lembut dan sayur sebagai lalapannya membuat siapa pun akan ngiler saat membayangkannya. 

Pencinta makanan pedas berempah pasti gemar dengan lauk yang satu ini. Tak perlu jauh-jauh ke Madura, kamu bisa merasakan kelezatan nasi bebek Madura di ibu kota, lho.

Berikut adalah deretan warung nasi bebek Madura yang bisa kamu kunjungi di Jakarta.

1. Nasi Bebek Cak Malik

5 Rekomendasi Nasi Bebek Madura di Jakarta, Lezat dan Nagih

Warung nasi bebek Madura pertama di Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Nasi Bebek Cak Malik yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Di sini, kamu bisa merasakan nasi bebek Madura dengan bumbunya yang kental berwarna cokelat kehitaman.

Rasanya pun lezat dan pedas sehingga cocok bagi kamu yang senang dengan cita rasa ini. Tak heran meskipun Nasi Bebek Cak Malik berada di kedai sederhana pinggir jalan, tetapi selalu ramai didatangi pembeli. Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp20 ribu. 

Alamat: Jalan K.H. Wahid Hasyim No.117, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240. 

2. Nasi Bebek Ibu Yuyun

Selain itu, ada pula Nasi Bebek Ibu Yuyun yang berada di kawasan Pondok Gede. Sejak puluhan tahun lalu, warung ini memang sudah terkenal dengan kelezatannya.

Kamu akan merasakan potongan bebek yang diguyur dengan bumbu hitam khas Madura. Tak ketinggalan, serundeng kelapa dan potongan mentimun sebagai lalapannya.

Rasa Nasi Bebek Ibu Yuyun yang gurih, manis, dan pedas menjadi satu. Dagingnya pun empuk dan lembut saat dimakan. Harga seporsi nasi bebek di Nasi Bebek Ibu Yuyun sekitar Rp17 ribu saja. 

Alamat: Jalan Raya Pondok Gede No.5, RW.12, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here