Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Medan

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Medan, Langganannya Anak Muda

Ada tempat untuk pecinta durian

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Medan, Langganannya Anak Muda

Menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan terkenal dengan keberagaman budaya sekaligus keindahan alam yang seraya menyapa penduduk setiap harinya. Identik dengan suku Batak, Medan juga memiliki kelezatan kuliner yang nggak tertandingi.

Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya, nggak heran kalau di Medan juga punya tempat-tempat nongkrong yang hits di kalangan anak muda. Saking banyaknya kadang suka bingung ya ingin nongkrong di mana.

Untuk itu kali ini Popbela akan merekomendasikan 7 tempat nongkrong hits yang ada di Medan, yang tentu saja bisa dikunjungi bersama dengan teman-temanmu, nih Bela. Daripada penasaran, simak terus daftar berikut ini, ya!

1. Hazza Coffe

Tempatnya yang luas, membuat kamu dan teman-teman bisa mendapatkan ruangan yang nyaman. Didesain layaknya rumah, bertujuan agar kamu merasa nyaman berada di coffee shop yang satu ini. Selain itu, tempat ini juga menyediakan area outdoor layaknya halaman rumah, pas banget menikmati sore hari cerah sambil menyeruput kopi, nih Bela.

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp18 ribu - Rp30 ribuan saja kamu sudah bisa mencicipi berbagai menu perkopian dan makanan manis di sini. Mereka juga menawarkan main dish, seperti nasi goreng, olahan mi & pasta, serta makanan kecil seperti kentang goreng. Nggak perlu khawatir kelaparan, deh.

Alamat: Jalan Sei Asahan No. 51, Medan - Indonesia

Jam operasional: Senin–Kamis 11:00–22:00 WIB | Jumat – Minggu 11:00–23.00 WIB

2. Nusantara Healing & Chill

Mau nongkrong di tempat yang cozy yang menyuguhkan pemandangan? Nusantara Healing & Chill bisa menjadi pilihan, nih Bela. Sepertinya tempat ini sangat terkenal sehingga hampir setiap hari ini selalu dipadati oleh pengunjung. Bagaimana tidak penempatan kafe di pinggir sungai dan dikelilingi hutan tropis ini menawarkan gemericik air serta udara yang sejuk. Suasana yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan sanak saudara.

Pilihan menunya pun bervariasi, untuk minumannya, mereka menyediakan varian kopi dan non kopi. Tidak cuma minuman, beberapa varian makanan nasi, mi di sini juga bisa kamu coba. Untuk harga makanannya, dimulai dari harga Rp15 ribu – Rp55 ribu. Namun, harga tersebut belum termasuk harga tiket masuk ke tempat ini, ya Bela. 

Alamat: Jalan Bukum, Martelu, Kec. Sibolangit, Medan

Jam operasional: Setiap hari 09.00–22.00 WIB

3. Denatural Resto

Tempat nongkrong yang satu ini punya konsep yang unik, yakni mengusung teman timur tengah, khususnya India. Bangunan utamanya berwarna merah mudah dilengkapi dengan ornamen-ornamen India. Tempatnya juga cukup luas, terbagi menjadi area indoor dan outdoor. Bahkan untuk area outdoor-nya kamu akan disuguhkan pemandangan hijaunya rumput halaman yang luas lengkap dengan kolam di bagian tengah.

Untuk indoornya didesain terbuka yang memang recommended buat tempat mengerjakan tugas atau pekerjaan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan seperti akses wi-fi, stop kontak, dan ruangan ber-AC.

Untuk menu makanan dan minuman di Denatural Resto Medan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Harga Menu di Denatural Resto Medan mulai dari sekitar Rp15 ribu — Rp100 ribu saja.

Alamat: Jalan Marelan Raya Ps. II No.156, Rengas Pulau, Kota Medan

Jam operasional: Senin - Minggu : 12.00 – 23.00 WIB

4. Sibolang Durian

Untuk kamu pecinta durian, tempat yang satu ini nggak boleh terlewatkan Bela. Sibolang Durian adalah sebuah tempat di mana kamu bisa menikmati durian dengan kualitas premium bersama teman/sahabat, keluarga atau kerabat kapanpun kamu mau.

Tempat ini sudah sangat terkenal mulai dari para artis hingga Presiden Republik Indonesia pernah berkunjung ke tempat ini. Berbagai menu olahan durian bisa kamu temukan di tempat ini, selain itu kamu juga bisa mencicipi durian kupas yang legit dan manis. 

Selain itu tersedia juga Wifi gratis dan Live Musik setiap hari, yang akan membuat kamu merasa nyaman dalam menikmati Durian. Harganya pun bervariasi tergantung jenis durian yang dijual, harganya mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Alamat: Jl. Iskandar Muda No. 75-CD, Medan 20254, Sumatera Utara

Jam operasional: 24 jam

5. Common Folks

Satu lagi kedai kopi yang jadi rekomendasi tempat nongkrong hits di Medan. Common Folks Caffe memiliki konsep bangunan minimalis ditambah desain interior yang epic dan menghadirkan tempat nongkrong di Medan. Common Folks sendiri mengusung konsep Zen yang terinspirasi dari tempat nongkrong di Jepang dan Australia, nih Bela yang didominasi warna hitam dan abu-abu untuk desainnya. 

Menariknya lagi, pengunjung bisa mendapatkan akses langsung untuk bertanya seputar kopi dengan baristanya, lho. Kopi yang digunakan adalah kopi lokal dan kopi import.

Menu andalan yang ditawarkan adalah Magic Coffee yang disangrai sendiri oleh para barista Common Folks. Nggak hanya menyediakan kopi, tersedia pula berbagai menu makanan berat dengan cita rasa lokal, Jepang ataupun western yang bisa dicoba untuk makan siang, seperti Ramen, Aglio E Olio, Squid Ink Friedrice, dan menu lainnnya.

Kemudian juga terdapat snacks seperti Truffle Fries, Fried Tofu dan Chicken Nanban dengan harga yang ramah dikantong sesuai dengan cita rasanya yaitu mulai Rp35 ribu.

Alamat: Jl. H. Misbah No.18, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan

Jam operasional: Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB

6. Kopiku.ni

Siapa nih yang suka ngopi dengan suasana garden? Kopiku.ni ini menjadi kedai kopi di Medan yang menawarkan tempat nongkrong dengan konsep yang unik, nih. Konsep garden cafe memang bukan yang pertama, tetapi suasana seperti ini kebanyakan dicari untuk mereka yang menyukai kedamaian dan kesejukan, ya.

Vibes-nya tenang, Kopiku.ni punya tempat yang luas, mulai dari kawasan indoor yang full AC, cocok untuk yang WFH, kawasan outdoor yang menyuguhkan landscape taman yang dipenuhi pepohonan, serta terdapat kawasan merokok di lantai 2.

Selain pilihan olahan kopi, Kopiku.ni juga menyajikan berbagai pilihan menu-menu makanan yang tersedia dalam menu paketan. Ada menu rice bowl, kebab, roti bakar, nasi goreng, ramen, dan masih banyak lagi. Harganya dibanderol mulai dari Rp35 ribuan saja.

Alamat: Jalan Rezeki No.3, Sei Sikambing, Medan

Jam operasional: Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB

7. Sosmedholic Cafe

Kerap mengadakan berbagai acara, Sosmed Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong hits Medan yang wajib dikunjungi kawula muda, nih. Kafe ini memiliki desain yang unik dan cocok untuk anak muda yang sedang mencari spot foto terbaik di Medan. Karena hampir di setiap pojok ruangan kamu akan menemukan dekorasi yang unik, seperti boneka beruang besar. 

Bukan hanya suasananya yang ceria, Sosmed Cafe juga menyajikan makanan Indonesia, Chinese, dan Korea, yang lezat seperti samyang, kwetiau, dimsum, hingga nasi goreng dengan harga yang cukup terjangkau. Berbagai kudapan seperti kue cubit pun ada. Jangan lupa sajian minumannya yang segar seperti strawberry tea. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp28 ribu, ya Bela

Alamat: Jl. Abdullah Lubis No.8-20, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan

Jam operasional: Setiap hari 11.00 – 22.00 WIB

Itulah ketujuh tempat nongkrong hits dengan sajian makanan enak di Medan. Jangan lupa mampir, ya!

Baca Juga: 7 Tempat Nongkrong di Yogyakarta dengan View Bagus, Recommended!

Baca Juga: 15 Tempat Nongkrong di Malang dengan View Bagus

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta Selatan

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Ada Negara Tak Rayakan Ulang Tahun, Ini 10 Fakta Unik Negara di Dunia

Ada Negara Tak Rayakan Ulang Tahun, Ini 10 Fakta Unik Negara di Dunia

trending

Trending

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Food

Resep Kue Putu Bambu Kukus yang Lezat dan Lembut, Bikin Ketagihan!

Resep Kue Putu Bambu Kukus yang Lezat dan Lembut, Bikin Ketagihan!