Nggak ingin kalah menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Sinamon melepas menu edisi terbatas, Cinnamon Rolls dengan rasa yang belum pernah ada, yakni Cinnapon. Dalam peluncuran menu barunya ini Sinamon berkolaborasi dengan Warung Klepon Gianyar.

Cinnapon sendiri adalah sajian dengan perpaduan antara kue gulung spesial dengan kue klepon yang merupakan salah satu jajanan pasar yang cukup melegenda di Indonesia.  

Kali ini Popbela mendapatkan kesempatan tuk mencicipi menu baru, Cinnapon. Penasaran dengan Cinnapon, menu edisi terbatas Sinamon? Simak artikel berikut ini, ya!

Perpaduan antara Cinnamon Roll & Klepon

Cinnapon, Menu Teranyar Sinamon X Warung Klepon Gianyar yang TerbatasPopbela.com/NabilaDamaan

Unik! Hal pertama yang mungkin akan kamu rasakan ketika pertama kali menyuapkan potongan kecil Cinnapon ke dalam mulut.

Manisnya isian klepon atau unti (kelapa parut dan gula merah) berpadu di dalam gulungan adonan lembut Cinnamon yang khas dengan wangi kayu manisnya. Nggak lupa siraman cream cheese yang dicampur dengan pandan, memperkaya rasa Cinnapon itu sendiri. Spesialnya, kamu juga bisa merasakan kue klepon utuh khas Warung Klepon Gianyar di atas Cinnapon. Sudah terbayang belum, sih, rasanya?

Cita rasa autentik tradisional akan langsung terasa dalam setiap gigitan saat menyantap Cinnapon.

Perkenalkan makanan tradisional

Restiyani Hood, Founder dan CEO Sinamon Indonesia, mengungkapkan bahwa kolaborasi kali ini bertujuan untuk merayakan produk lokal karya anak bangsa sekaligus untuk memperkenalkan makanan tradisional ke ‘lidah’ internasional.

“Saya sangat bangga sekaligus senang Sinamon dapat bekerja sama dengan Warung Klepon Gianyar yang telah berdiri sejak tahun 1980, dan bersama-sama membuat cinnamon rolls ini. Terciptanya kreasi baru dengan cita rasa tradisional ini, mudah-mudahan dapat diapresiasi oleh seluruh penikmat Sinamon. Para pelanggan mancanegara dapat mengenal klepon yang merupakan kue kebanggaan Indonesia, sedangkan para pelanggan lokal dapat menikmati rasa klepon terkenal milik Warung Klepon Gianyar.”

Cinnamon menu edisi terbatas

Salah satu alasan terjadinya kolaborasi antara Sinamon dan Warung Klepon Gianyar dilakukan karena keduanya sama-sama memiliki konsep “Hot Rolls Now”, semua yang disajikan kepada pelanggan memang fresh from the oven. Demi menjaga cita rasa dan kualitas dari produk yang mereka jual.

Maka dari itu, menu terbaru Cinnapon yang berada di Jakarta ini sangat terbatas. Mengingat semua klepon benar-benar diterbangkan langsung dari Warung Klepon Gianyar yang ada di Bali. Cinnamon sendiri akan mulai dijual pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2022. Hanya dua hari saja bagi kamu untuk bisa menyicipi menu terbaru Sinamon ini. Jadi siapkan dirimu ya Bela!

Untuk kamu yang ada di Bali mungkin masih bisa sedikit lega karena sweet pastry dengan rasa klepon ini akan ditawarkan sampai tanggal 21 Agustus 2022.

Cinnapon, Menu Teranyar Sinamon X Warung Klepon Gianyar yang TerbatasPopbela.com/NabilaDamaan

Tak hanya Cinnapon, Sinamon pun telah merilis empat minuman baru yang bisa kamu nikmati kala bertandang ke gerainya. Keempat minuman tersebut, yakni Coffee Lapis Pandan, Coffee Gula Aren, Matcha Latte, dan Sinamon Salt Coffee.

Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Sinamon juga memberikan penwaran menarik, lho.  Kamu bisa membawa pulang satu boks Cinnamon dengan bonus 5 buah klepon dari Warung Klepon Gianyar dengan harga Rp140.000. Untuk kamu-yang ingin dine-in tersedia paket Cinnamon dan Coffe Lapis Pandan dengan harga hanya Rp60.000. Wah, jangan sampai ketinggalan, ya, Bela.

Baca Juga: Buka Gerai Baru, Sinamon Usung Konsep 'To Go' Kekinian

Baca Juga: 41 Promo 17 Agustus 2022, Makanan dan Minuman Diskon Besar!

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan ke-77, Starbucks Rilis Merchandise Spesial