Memilih camilan yang sehat bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah. Sekalinya sehat, belum tentu memiliki cita rasa yang enak. Nggak heran jika gaya hidup sehat masih dianggap susah untuk dilakukan. Maka dari itu, Gelato Secrets hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kudapan enak sekaligus sehat.

Setelah memiliki 9 cabang di Bali dan 3 cabang di Jakarta, Gelato Secrets secara resmi membuka gerai ke-4 di Como Park, Jakarta, pada Rabu (11/7). Sama seperti gerai di tempat lainnya, Gelato Secrets Como Park memiliki 24 varian rasa yang terdiri dari gelato dan sorbetto

Nggak Cuma Enak, Gelato Secrets Tawarkan Alternatif Camilan SehatPopbela.com/Mega Dini

Untuk ukuran, mereka sedia beberapa varian cup mulai dari small (Rp 33 ribu - 2 rasa), medium (Rp 49 ribu - 3 rasa), large (Rp 66 ribu - 4 rasa), extra large (Rp 89 ribu - 5 rasa) party pack small (Rp 120 ribu) dan party pack large (Rp 220 ribu). Nggak cuma cup, mereka juga menyediakan wadah dalam bentuk cone. Kamu juga bisa menemukan menu lain di sini seperti waffle, coffee, tea dan milkshake.

Nggak Cuma Enak, Gelato Secrets Tawarkan Alternatif Camilan SehatPopbela.com/Mega Dini

Sebagai pecinta rasa green tea, awalnya saya nggak ingin menghilangkan rasa tersebut di gelato pilihan saya. Namun mengingat ada 23 rasa lain yang perlu saya coba, akhirnya saya memutuskan untuk mencicipi Freshmint Chocochips, Salted Butter Caramel, dan Cheese Cake pada cup pertama. Dari ketiga rasa ini, saya paling suka Cheese Cake karena rasa krim keju yang kuat, apalagi bagi pecinta keju seperti saya. Freshmint Chocochips juga membawa sensasi yang seimbang antara segarnya daun mint dan manisnya chocolate. Sedangkan untuk Salted Butter Caramel terasa terlalu manis bagi orang yang nggak terlalu suka makanan manis.

Nggak Cuma Enak, Gelato Secrets Tawarkan Alternatif Camilan SehatPopbela.com/Mega Dini

Masih penasaran, saya pun request cup kedua yang berisi gelato rasa Rose Petals, Pistachio dan Bamboo Charcoal. Buat kamu yang suka hal baru, Bamboo Charcoal punya rasa yang enak dan tekstur yang unik. Seperti namanya, Rose Petals juga membawa aroma bunga mawar di setiap suapannya. Sedangkan Pistachio sebagai salah satu varian favorit di Gelato Secrets memberikan rasa yang comforting untuk kamu yang suka rasa-rasa yang lebih netral. Setiap bulannya, Gelato Secrets juga mengeluarkan rasa-rasa terbaru sesuai dengan tema di bulan tersebut.

Nggak Cuma Enak, Gelato Secrets Tawarkan Alternatif Camilan SehatPopbela.com/Mega Dini

Maria Indah dan Gregory Carlo Lentini sebagai pemilik dari Gelato Secrets memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami. Nggak cuma menekankan pada bahan yang sehat, keduanya juga nggak melupakan nilai yang mereka bawa sejak mendirikan bisnis tersebut yaitu membantu para petani dan masyarakat yang tinggal di pelosok untuk mengembangkan usaha mereka. Bahan-bahan yang dipakai untuk membuat gelato pun juga dibeli langsung dari mereka.

Nggak Cuma Enak, Gelato Secrets Tawarkan Alternatif Camilan SehatPopbela.com/Mega Dini

Saat ditanya apakah ada perbedaan antara gerai yang ada di Bali dan Jakarta, Gregory menyatakan, “Rasa seperti Durian dan Jasmine Tea yang ada di Jakarta jarang muncul pada gerai yang di Bali karena bule kurang suka. Sedangkan rasa-rasa tersebut lebih disukai orang Indonesia.” Maria juga menambahkan bahwa rasa tersebut hanya akan disediakan saat musim liburan ketika banyak wisatawan lokal berkunjung ke Bali.

Kira-kira rasa favoritmu yang mana nih, Bela?

Baca Juga: Ingin Makan Es Krim Saat Patah Hati Ada Alasan Ilmiahnya, Lho!