Selain Mie Gacoan, Ini 10 Kafe 24 Jam yang Recommended!

Cocok buat kamu yang tiba-tiba lapar di tengah malam

Selain Mie Gacoan, Ini 10 Kafe 24 Jam yang Recommended!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Belum lama ini, Mie Gacoan sempat menuai pembicaraan masyarakat. Pasalnya, tempat makan yang berlokasi di Serpong itu disegel oleh Satpol PP lantaran belum miliki izin berupa Persetujuan Bangunan Gedung (PBG). Setelah dua bulan berdiri, namun belum menunjukkan izin setelah memberikan banyak panggilan kepada pengelola restoran, alhasil Satpol PP menutup sementara Mie Gacoan Serpong.

Memang, pelopor mi pedas nomor satu di Indonesia itu buka selama 24 jam di beberapa gerai tertentu. Namun, tidak hanya Mie Gacoan saja, ternyata banyak tempat makan lain yang bisa jadi andalan kamu ketika perut keroncongan di tengah malam. Pada kali ini, Popbela rangkumkan informasi mengenai 10 kafe 24 jam yang recommended. Apa saja, ya?

1. Roti Bakar Kemang

Rekomendasi kafe pertama dimulai dari Roti Bakar Kemang. Konsep interior yang cozy, terlebih ada rooftop membuat kafe yang berlokasi di kawasan Kemang ini jadi pilihan anak muda sembari kumpul seru-seruan bersama teman. Kafe roti bakar ini menjadi salah satunya yang terbaik dan terkenal di Jakarta Selatan tentunya.

Menu makanannya juga beragam, seperti roti bakar, roti maryam, roti panggang atau toast, dan pisang bakar. Kamu juga bisa memilih topping kesukannmu, di antaranya KitKat green tea, cokelat Toblerone, Nutella, tiramisu, dan lain-lain. Kalau kamu lagi pengen makan yang berat, di sini juga menyediakan menu berupa nasi gila, mie rebus spesial, nasi dori sambal matah, rice bowl chicken katsu, dan aglio olio. Jika kamu tinggal di daerah Kemang, kamu juga bisa memesan makanan kafe ini secara onlinelho!

Alamat: Jl. Ampera Raya No. 5B, Kemang, Jakarta Selatan.

2. Ramen 38 Sanpachi Melawai

Lagi craving mi ramen, Bela? Kalau kamu tengah berada di daerah Melawai, di sana terdapat restoran mi ramen yang bisa mengenyangkan perutmu, yakni Ramen 38 Sanpachi Melawai. Menu andalannya, seperti beragam jenis ramen, tonkotsu, dan gyozanya tidak akan mengecewakan lidahmu. Berdiri sejak 2003 silam, restoran ramen satu ini memiliki konsep tempat yang cozy dan chill sehingga kamu tetap dapat menikmati santapan makananmu.

Di sini juga tersedia ramen beku yang bisa kamu beli untuk sekadar stok di rumah, jika suatu saat kamu pengen makan makanan Jepang ini. Namun, perlu kamu ketahui bahwa tempat ramen satu ini punya chicken based dan pork based soup.

Alamat: Kamome Building, Jl. Melawai Raya No. 189B

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here