Sekarang ini, masyarakat sudah mulai memperhatikan dan peduli terhadap kesehatan dalam tubuhnya. Selain olahraga rutin, masyarakat juga banyak mengkonsumsi makanan sehat untuk menjaga pola hidup sehat. Bagi beberapa orang yang banyak melakukan aktivitas, mengontrol asupan makanan merupakan hal yang sulit, apalagi makanan sehat. Biasanya mereka akan memilih makanan cepat saji untuk mempersingkat waktu mereka. Pasalnya, makanan cepat saji nggak semua sehat untuk tubuh kita.

Menjawab semua keresahan banyak orang akan makanan sehat, New Zealand Trade & Enterpise berkolaborasi bersama Ranch Market dan The Gourmet. Kembali hadir menyelenggarakan Taste New Zealand, program kemitraan di bidang makanan dan minuman guna memperkenalkan beragam produk berkualitas tinggi dari Selandia Baru.

New Zealand Menghadirkan Pilihan Makanan Sehat untuk Indonesia Doc. Istimewa

Selain kualitas makanan yang tinggi, negara Selandia Baru ini juga terkenal dengan alam dan iklim yang bagus serta kesuburan tanah yang baik. Sehingga produk makanan ini bertujun untuk memperkenalkan produk yang berkualitas dari New Zealand.

Kami melihat permintaan terhadap makanan yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia terus meningkat, untuk itu produsen makanan Selandia Baru berfokus menciptakan produk-produk berkualitas tinggi, di saat bersamaan mereka juga berupaya untuk berinovasi meningkatkan citarasa dan nutrisi makanan dalam kemasan yang nyaman, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini,” ungkap Diana Permana, Commissioner New Zealand Trade & Emterprise di Grand Indonesia pada Selasa, 3 September 2019. 

New Zealand Taste juga menghadirkan beberapa produk seperti Rockit Apple, Sanitarium, Manuka Honey, Whittakers, Zespri Kiwi, Anchor Fresh Milk dan Whipping Cream, serta beberapa produk lainnya dengan kadar gula dan lemak nabati yang rendah.

New Zealand Menghadirkan Pilihan Makanan Sehat untuk Indonesia Doc. Istimewa

Pada acara opening ceremony Taste New Zealand 2019 juga turut hadir Duta Besar New Zealand, Jonathan Austin. Jonathan mengungkapkan bahwa New Zealand menghadirkan makanan sehat dengan kemasan yang menarik dan efisien, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hadir pula Chef I Made Kona dari Hotel Dharmawangsa yang berkesempatan untuk melangsungkan demo membuat dessert , yakni Low Fat Panacota Chocolate Apple Brownies yang berbahan dasar dari produk New Zealand. 

"Kami senang bisa kembali bermitra dengan Ranch Market dan The Gourmet yang membantu memudahkan onsumen membeli produk makanan Selandia Baru. Kini pilihan makanan sehat siap-santap dari Selandia Baru telah tersedia di seluruh Indonesia," ujar Diana Permana. 

Baca Juga: Intip 7 Makanan Sehat yang Berasal dari Seluruh Dunia