Pernahkah kamu bingung memilih es krim Neapolitan dengan waffle atau Oreo? Atau kamu terkadang kamu ingin keduanya?

Jangan khawatir! Setelah merilis kolaborasi Ritz X Oreo, kini Oreo merilis varian es krim Neapolitan edisi terbatas. Tak hanya itu, varian ini memadukan krim 3 rasa neapolitan (cokelat, vanila, stroberi) yang diapit dengan keping Oreo berbentuk waffle.

Rasa manis dari tiga lapis krim Oreo yang ditumpuk menjadi satu bersama dengan krim vanila, stroberi, dan cokelat yang kemudian dipadukan dengan keping waffle yang crunchy, sehingga menghasilkan kombinasi yang sempurna.

Penasaran dengan camilan ini, Bela?

Varian oreo ini memiliki inovasi yang diusung dengan tagline "cone waffle dengan rasa seperti kue". Berdasarkan deskripsi tersebut, Oreo Neopolitan ini memiliki keping Oreo bertekstur crispy dan buttery yang sangat cocok dipadukan dengan es krim Neopolitan. Dilihat dari gambarnya, keping oreo varian ini memiliki tanda seperti merepresentasikan cone waffle.

Kolaborasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Tiktok resmi Oreo secara live pada tanggal 16 Juni 2022 lalu.

Dalam live tersebut, Oreo mengumumkan bahwa varian edisi terbatas ini terinspirasi es krim Neapolitan. Es krim klasik dengan tiga rasa ini merupakan ide varian yang jenius karena perpaduan yang sempurna antara es krim dan cookies.

Oreo Neapolitan edisi terbatas ini akan tersedia mulai Juli, selama persediaan masih ada.

Wah, semoga varian ini ada di Indonesia, ya, Bela! Jadi, kita bisa menikmati varian unik ini.

Baca Juga: Nggak Cuma Enak, Ini 5 Manfaat Makan Es Krim Bagi Kesehatan

Baca Juga: 10 Kedai Es Krim Paling Legendaris di Indonesia, Wajib Coba, Nih!

Baca Juga: Paduan Gokil, Ini Kolaborasi Oreo x Ritz Edisi Terbatas!