Pernahkah kamu terpikirkan, apa yang dirasakan kucing bila kita berikan wet food berbahan premium dan mewah? Tentunya, kucing akan sangat senang menikmati wet food tersebut.

Merek wet food kucing premium Fancy Feast, menjawab pertanyaan tersebut! Bekerja sama dengan Gatto Bianco, Fancy Feast akan membuka restoran dengan mengusung tema "White Cat" yang menyajikan hidangan yang terinspirasi dari wet food kucing dari Fancy Feast.

Fyi, Fancy Feast merupakan salah satu merek makanan basah kucing dari Nestle Purina, yang mengusung konsep mewah berbahan premium dengan 90% daging asli. Produk Fancy Feast ini memiliki pilihan rasa a la Gourmet, seperti tuna, courgette & wholegrain rice flavour dan savory salmon flavour.

Rencananya restoran ini dibuka bulan Agustus ini selama dua hari, dengan slot terbatas, yaitu 16 orang saja. Dan tentunya, jika kamu ingin merasakan sensasi hidangan mewah yang terinspirasi dari wet food kucing yang mewah , kamu perlu reservasi dahulu ya, Bela!

Di New York, Terdapat Kuliner Terinspirasi dari Makanan Kucing!Gatto Bianco

Mengutip rilisan pers Nestlé Purina, restoran Gatto Bianco menyajikan hidangan yang mengusung "trattoria gaya Italia dengan waktu terbatas". Restoran ini dibuka dalam rangka peluncuran menu baru Fancy Feast. Restoran ini akan menghidangkan kuliner yang disajikan oleh in-house Fancy Feast chef, Amanda Hassner.

Di Gatto Bianco, kamu dapat mengeksplorasi dan menikmati kuliner yang disajikan khusus untuk pencinta kucing. Tak hanya itu saja, terdapat workshop dan kursus memasak di Gatto Bianco, yang akan diajari langsung oleh in-house Fancy Feast chef.

Menu yang tersedia cukup menggugah selera dan tentunya mewah seperti di restoran mahal. Sebut saja Osso Bucco-inspired salmon; Tuscan-style spare ribs; braised beef in a wine sauce; lemon panna cotta; dan almond cake dengan taburan parutan cokelat premium.

In-house Fancy Feast Chef, Amanda Hassner mengungkapkan bahwa makanan memiliki kekuatan untuk mendekatkan kita kepada orang lain dan seolah-olah membawa kita ke suatu tempat ketika kita mencicipinya.

"Hal ini juga yang dirasakan oleh kucing kita. Kuliner yang disajikan di Gatto Bianco dapat membuat cat owners mengerti bagaimana perasaan kucing mereka menikmati suatu makanan dari rasa, tekstur dan bentuk yang hanya bisa dilakukan oleh Fancy Feast," ujar Hassner

Di New York, Terdapat Kuliner Terinspirasi dari Makanan Kucing!Fancy Feast

Karena reservasi terbatas, Kamu juga bisa membuat sendiri hidangan tersebut di rumah. Fancy Feast juga merilis resep-resep hidangan tersebut secara online yang terdiri dari main courses dan dua desserts.

Sebelumnya, Fancy Feast juga pernah  membuat kumpulan resep kuliner untuk cat owners, lho! April lalu, Fancy Feast merilis buku resep digital berjudul Petite Feast. Buku tersebut menyajikan sejumlah resep yang terinspirasi oleh produk wet food kucing dari Fancy Feast.

"Dari Chicken and Ramen with Tomato Honey Butter Sauce dan Whitefish and Asparagus with Beurre Blanc, buku ini menyajikan resep yang tergolong mewah, tetapi cukup mudah untuk disiapkan sebagai makan malam," kata Hassner saat itu.

Wah, terlihat lezat, ya! Tertarik mencicipinya Bela?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik untuk Imunitas

Baca Juga: Nyam! Ini 7 Rekomendasi Makanan untuk Anak Kucing

Baca Juga: Unik! Di Inggris, Maskot Restoran Wendy's Bergaya Emo a la Anak Punk