Wajib Cicipi! 9 Rekomendasi Kuliner Malam yang Legendaris di Jakarta

Pastinya enak dan murah!

Wajib Cicipi! 9 Rekomendasi Kuliner Malam yang Legendaris di Jakarta

Jakarta merupakan salah satu kota yang tidak pernah sepi, bahkan, semakin malam akan semakin ramai. Di beberapa titik, Jakarta menyimpan sudut kuliner yang murah dan enak. Penasaran? Kali ini, Popbela telah merangkum rekomendasi tempat kuliner legendaris di Jakarta yang buka pada malam dari untuk kamu. Yuk, langsung aja!

1. Nasi goreng kambing kebon sirih

Sudah berdiri sejak 1958, nasi goreng kambing kebon sirih memiliki rasa rempah yang kuat bercampur dengan gurihnya daging kambing. Terkenal karena kelezatannya, kamu perlu mengantre sedikit lebih lama, karena antrean untuk satu porsi nasi goreng ini cukup panjang. Untuk satu porsi nasi goreng kambing dijual mulai harga Rp25 ribu. Jika ingin mencicipi, kamu dapat mengunjunginya di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

2. Gultik

Rekomendasi tempat kuliner malam selanjutnya adalah gultik atau gulai tikungan. Menjadi salah satu tempat makan legendaris, nama gultik tidak lagi asing di telinga. Gultik merupakan gulai sapi yang dicampur dengan lemak, jeroan dan bagian sapi lainnya. Selain gulai sapi ada berbagai jenis sate, seperti sate telur puyuh, usus dan kulit. Satu porsi gultik dijual mulai harga Rp10 ribu. Gultik terletak di Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Pusat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

























Latest from Food