Bela pecinta aksesoris? Sepertinya kabar yang satu ini jadi kabar bahagia buat kamu, sama seperti yang dirasakan oleh mantan artis cilik, Dea ‘Imut’. Gimana nggak, belum lama ini brand aksesoris Internasional baru saja membuat store pertama mereka di Indonesia.

WOW ACC Indonesia, pada 16 Oktober lalu resmi membuka store pertama mereka di Indonesia. Store pertama mereka sendiri mengambil lokasi yang cukup strategis yaitu di Lippo Mall Puri yang berada di daerah Jakarta Barat. 

Dalam peresmiannya, Dea membagikan ketertarikannya pada aksesoris dari WOW ACC Indonesia yang ternyata sudah ‘diincarnya’ sejak lama. 

1. Buka store pertama di Indonesia

WOW ACC Buka Store di Indonesia, Dea ‘Imut’ Sambut AntusiasPopbela.com/Tisa Ajeng

Pada acara Grand Opening WOW ACC, Dea ‘Imut’ nampak antusias dengan dibukanya store pertama brand aksesoris internasional tersebut. WOW ACC sendiri dikenal sebagai International Accessories Brand asal Asia yang berkomitmen untuk menciptakan beragam aksesoris keren yang modis, simple, dan trendi.

Perihal dipilihnya Lippo Mall Puri sebagai lokasi store pertama WOW ACC, Brand Manager WOW ACC, Devi Tarya, “Karena kami memiliki relasi yang baik dengan management Lippo Mall. Lippo Mall juga sangat mendukung program-program kami. Jadi kami memilih pembukaan store pertama di sini.” 

2. Strategi WOW ACC Indonesia di masa pandemi

WOW ACC Buka Store di Indonesia, Dea ‘Imut’ Sambut AntusiasPopbela.com/Tisa Ajeng

Membuka sebuah offline store di masa pandemi tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi WOW ACC Indonesia. Tentunya sebagai sebuah brand ternama memiliki strategi agar produknya sukses dipasaran. Hal tersebut diamini oleh Devi Tarya sebagai Brand Manager. 

Ia mengaku melakukan banyak promosi melalui media sosial termasuk lewat TikTok Shop. “Kita akan lebih memaksimalkan branding secara online, tidak hanya melakukan penjualan secara offline di store namun juga secara online. Produk kita bisa dibeli di TikTok Shop. Dan kami juga ada sistem member,” jelas Devi. 

Syarat menjadi member WOW ACC juga tergolong mudah, hanya dengan berbelanja Rp100.000,- sudah bisa menjadi member WOW ACC. Nah, jika sudah menjadi member, saat berbelanja berikutnya, akan mendapat diskon 50%. 

3. Jadi pencinta aksesoris, Dea ‘Imut’ sambut antusias

WOW ACC Buka Store di Indonesia, Dea ‘Imut’ Sambut AntusiasPopbela.com/Tisa Ajeng

Menargetkan konsumen millennial, mantan artis cilik Dea ‘Imut’ tentunya menyambut antusias pembukaan store pertama WOW ACC ini. Dalam kesempatan tersebut, Dea menjelaskan mengenai ketertarikannya pada aksesoris.

Ia mengaku aksesoris memang tak lepas dari yang namanya aksesoris. Dea mengatakan jika ia sudah jadi fans aksesoris WOW ACC sejak store ini buka di luar negeri. “WOW ACC kan udah terkenal ya di Asia. Aku sama temen-temen aku suka dibawain. Apalagi desain-desainnya sangat luca-lucu. Udah gitu unik-unik semua. Begitu tahu mau buka di Indonesia, apalagi di Jakarta, aku jadi interest banget,” papar Dea saat Grand Opening WOW ACC di kawasan Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/21).

Terkait aksesoris favoritnya di WOW ACC, Dea menjawab, ”Sebenarnya yang aku cari banget, pasti sih gelang. Karena gelang di sini, desainnya unik-unik banget. Dan designnya itu diproduksi cuma tiga. Jadi, nggak akan pasaran. Tapi harganya terjangkau.

4. Beragam promo menarik menanti

WOW ACC Buka Store di Indonesia, Dea ‘Imut’ Sambut AntusiasPopbela.com/Tisa Ajeng

Dalam kesempatan yang sama, Devi pun menjelaskan jika produk-produk aksesoris dari WOW ACC memiliki kualitas dan design yang menarik, yang pasti cocok untuk Bela penggemar aksesoris. Namun untuk masalah harga masih sangat terjangkau. 

"Dia desainnya sangat universal. Bahannya yang ramah untuk kulit wanita juga, simpel dan beraneka ragam. Harganya murah tapi nggak murahan karena bahannya bagus dan desainnya nggak norak," jelas Devi. 

Design yang menarik ini bisa membuat aksesoris WOW ACC digunakan untuk acara formal sekalipun. Untuk masalah range harga berkisar dari Rp 25.000,- sampai Rp250.000,-. “Tapi untuk member, diskonnya sampai 50% dan itu hampir untuk semua item,” imbuh Devi. 

Well, untuk Bela penggemar aksesoris sudah ke WOW ACC belum? (WEB)