Pernah menjadi pakaian andalan di tahun 60-an, turtleneck ternyata sampai hari ini masih menjadi salah satu fashion item yang stylish dan cukup mudah di mix n match lho, Bela. Sudah pernah coba membuat tampilan yang unik dengan teknik layering mengenakan turtleneck? Siap-siap contek look-nya sekarang, yuk!

1. Tampil boyish bersama turtleneck? Cukup lapisi dengan jaket kulit sebagai outer! Sempurnakan kesannya dengan celana ankle dan juga sepatu boots yang catchy banget.

Tampil Out of The Box dengan Teknik Layering Pakai Turtleneckcoolfashiontrends.com

2. 90s street style vibes! Kombinasikan atasan turtleneck berbahan ribbed dengan graphic shirt kesayangan kamu. Jangan lupa pasangkan dengan celana jeans wide crop untuk hasil yang lebih maksimal.

Tampil Out of The Box dengan Teknik Layering Pakai Turtleneckinstyle.com

3. Kenakan atasan turtleneck warna cokelat muda sebagai inner, lalu padukan dengan midi dress kerah V yang memiliki kesan klasik. Sepatu boots hitam yang berkilau, bisa jadi andalanmu untuk membuat fashion statement, lho.

Tampil Out of The Box dengan Teknik Layering Pakai Turtlenecklefashion.com

4. Hadirkan nuansa timeless, perpaduan antara atasan turtleneck motif garis yang dipasangkan dengan overall bahan corduroy membuat look ini super nyaman untuk dikenakan saat bepergian.

Tampil Out of The Box dengan Teknik Layering Pakai Turtleneckmarinelayer.com

5. Berani tampil beda saat ke kantor dengan padu-padan turtleneck warna cerah yang di-layer bersama blazer serta celana katun. Untuk kesan street style, kamu bisa memakai sneakers putih andalanmu ya, Bela.

Tampil Out of The Box dengan Teknik Layering Pakai Turtleneckthezoereport.com

Baca Juga: Kombinasi Tepat Memakai Atasan Turtleneck

Baca Juga: Cuaca Dingin? Saatnya Andalkan Sweater Turtleneck

Baca Juga: Biar Nggak Boring, Ini Cara Tampil Kece Pakai Turtleneck