Biasanya, kita membeli kaus kaki kualitas yang cukup baik dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Bahkan ada pula yang menjual kaus kaki Rp15 ribu dengan motif yang menarik.

Tapi percaya nggak kamu kalau di dunia ini ada lho kaus kaki yang dijual dengan harga puluhan juta? Ya, kaus kaki seharga dua digit tersebut jadi yang paling mahal di dunia.

Penasaran seperti apa kaus kaki termahal di dunia?

Falke Vicuna Socks - $1,188 setara Rp17 juta

Penampakan Kaus Kaki Termahal di Dunia, Cuma Buat Sultan!texadviser.com

Kaus kaki dari Falke terbuat dari bulu Peruvian Vicuna si unta elegan dari Amerika Selatan. Tahu nggak kenapa kaus kaki Falke Vicuna Socks harganya bisa sampai sekitar Rp17 juta?

Jadi, dibandingkan wol Alpaka hingga Llama, wol Vicuna masih jauh lebih lembut. Selain itu, unta asal Amerika Selatan ini harus hidup di ketinggian 3500 meter di atas permukaan laut. Nah, bayangkan saja seseorang harus menempuh jarak jauh untuk mencukur wol mereka.

Jadi nggak heran kalau kaus kaki ini bisa dijual dengan harga puluhan juta. Selain sangat berfungsi untuk musim dingin, kaus kaki ini diproduksi dengan effort yang lebih. Sayangnya kalau kamu berminat membeli kaus kaki berwarna cokelat emas ini, harus cepat-cepat membelinya. Karena Falke hanya memproduksi 10 kaus kaki.

Hosiery dari Harrys of London - $ 1442 setara Rp20,7 juta

Penampakan Kaus Kaki Termahal di Dunia, Cuma Buat Sultan!luxatic.com

Jangan heran, yang kamu lihat bener kok kalau harga kaus kaki ini mencapai Rp20,7 juta. Brand "Harrys of London" asal Italia ini merilis kaus kaki Hosiery berwarna charcoal grey. Ternyata, bahan yang digunakan untuk memproduksi kaus kaki ini 100 persen terbuat dari Cervelt, bahan paling eksklusif di dunia yang terbuat dari bulu rusa merah Selandia Baru yang langka.

Apalagi hanya sebanyak 20 gram saja bulu yang dapat dihasilkan dari satu rusa merah dalam setahun. Nggak heran kalau bahan Cervelt jadi paling mahal di dunia, termasuk kaus kaki ini.

Menurutmu, kaus kaki termahal ini layak untuk dibeli nggak?

Baca Juga: 6 Inspirasi OOTD Kekinian Pakai Kaus Kaki Motif

Baca Juga: Tips Tampil Chic Padu-padan Sandal dan Kaus Kaki untuk Sehari-hari

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Kaus Kaki Motif Unik Buatan Brand Lokal