Kelahiran tahun 2002, Sadie Elizabeth Sink atau lebih dikenal dengan Sadie Sink merupakan aktris muda dibalik karakter Max pada serial populer Netflix Stranger Things. Sejak penampilannya di musim kedua serial tersebut, Sadie Sink mulai mendapatkan banyak perhatian dari warganet berkat paras manis serta kemampuan aktingnya. Awal tahun ini, Sadie Sink kembali tampil pada layar Netlfix melalui film trilogi Fear Street yang memiliki genre horror-thriller.

Dua hari lalu, penggemar setia Sadie Sink dihebohkan dengan penampilan sang aktris pada film pendek All Too Well milik Taylor Swift yang kini telah memiliki sebanyak 27 juta penonton. Penampilan maksimalnya sebagai Taylor Swift muda pada film pendek ini berhasil pukau para warganet dan menghasilkannya lebih banyak penggemar, lho! Seperti apa gaya andalan dari aktris muda dengan karier cemerlang satu ini? Yuk intip!

1. Memiliki 14,7 juta pengikut di Instagram, Sadie Sink termasuk salah satu aktris muda terkenal di Hollywood saat ini. Pada salah satu unggahannya, sang aktris bergaya simpel dengan busana serba Chanel.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftinstagram.com/sadiesink_

2. Hadiri acara untuk merayakan film trilogi Netflix Fear Street, Sadie Sink kenakan head-to-toe black serba Prada yang trendi. Pada gaya ini, sang aktris terlihat makin modis dengan hair pin Prada yang berhasil tingkatkan penampilannya.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftinstagram.com/sadiesink_

3. Pada Kids’ Choice Awards tahun 2018, Sadie Sink bergaya kece mengenakan white shirt, velvet jacket, leather pants, dan lace boots.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftcelebmafia.com

4. Suka tampil nyaman dan kasual saat bepergian, Sadie Sink kenakan checkered blazer, graphic shirt, denim, serta mini handbag dengan warna kontras.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftteenvogue.com

5. Bikin pangling! Sadie Sink terlihat anggun dan dewasa mengenakan polka dot tulle gown dengan hiasan crystal belt rancangan Gucci saat hadiri SAG Awards 2020.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftpopsugar.com

6. Sadie Sink selalu pede dengan warna ginger hair aslinya, lho. Sang aktris selalu cocok kenakan busana yang makin menonjolkan warna asli rambutnya tersebut, seperti pada potret satu ini saat ia mengenakan pink flower embroidered dress rancangan Gucci.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftgotceleb.com

7. Pada salah satu pemotretan, aktris yang beradu akting dengan Dylan O’Brien ini kenakan Gucci monogram blazer set yang kece.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftelle.com

8. Jadi model untuk koleksi Happy Diamonds Chopard, Sadie Sink kenakan white top dan denim yang kasual namun tetap feminim.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftinstagram.com/sadiesink_

9. Sadie Sink bergaya manis mengenakan yellow dress dengan desain puffy sleeves dan pink mini bag saat hadiri Kate Spade show pada New York Fashion Week 2019.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftpinterest.com

10. Selain penampilannya di dalam film, penggemar Sadie Sink juga selalu antusias melihat gaya modis sang aktris di berbagai acara. Pada acara yang diselenggarakan oleh Chanel ini, Sadie Sink tampil penuh kerlap dengan blue two-piece dan leather boots.

Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swiftteenvogue.com

Baca Juga: Gaya Jeanne Cadieu, Pacar Jake Gyllenhaal yang Berusia 25 Tahun

Baca Juga: Begini Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Tertangkap Berkencan

Baca Juga: Belum 25 Tahun, Para Seleb Cewek Hollywood Ini Miliki Gaya Seksi