Kalau kamu termasuk yang suka memerhatikan gaya berbusana Dua Lipa pasti sadar motif favoritnya. Yup kupu-kupu kembali menyempurnakan penampilan seksi pelantun dari Don't Start Now itu. Semakin berani memamerkan body goals-nya, busana Dua Lipa kali ini bisa dibilang sangat penuh resiko!

Dua Lipa Kenakan Tren Anak 2000-an, Seksinya Kelewatan!instyle.com

Tertangkap kamera sedang menuju ke konser musik Adele di London, Dua Lipa mengenakan bralette warna baby pink yang punya detail kupu-kupu di bagian dadanya. Spaghetti straps dan detail kain yang melilit pada area tengah dan lehernya menambah efek yang menarik. Senada dengan atasannya, penampilan Dua Lipa semakin seksi dengan rok mini berbelahan tinggi dengan detail bordir kupu-kupu dan aksen ruffle yang manis.

Untuk semakin menghidupkan nuansa berbusana era 2000-an, Dua Lipa menambahkan beberapa aksesori seperti cincin yang hampir dikenakan pada semua jari. Kemudian tas tangan warna pink yang memiliki detail rantai dan charmed pendukungnya. Terakhir, strappy sandals senada dengan detail kupu-kupu menjadi sentuhan akhir yang totalitas.

Baca Juga: Pakai Bra Mencolok, Gaya Dua Lipa Bikin Salah Fokus

Baca Juga: Pamer Bagian Tubuh, Dua Lipa Seksi Pakai Denim on Denim

Baca Juga: Potret Dua Lipa Tutupi Tubuh Seksi dengan 'Kupu-kupu', Langsung Salfok