8 Variasi Ujung Lengan Baju Gamis, Fashionable dan Kekinian!

Bikin penampilan nggak membosankan

8 Variasi Ujung Lengan Baju Gamis, Fashionable dan Kekinian!

Bagi para perempuan, setiap detail pakaian yang dikenakannya tentu harus diperhatikan. Mulai dari model kerah, lengan, sampai dengan ujung lengan bajunya. Hal itu berlaku juga saat akan memilih model baju gamis. 

Kini, gamis tersedia dalam berbagai model yang menarik. Variasi ujung lengan baju gamis pun juga demikian. Mulai dari ujung lengan ruffle sampai ujung lengan yang berenda, semua sudah tersedia. 

Oleh karena itu, Popbela.com akan membantumu memilih ujung lengan gamis yang paling cocok untukmu. Simak ulasan di bawah ini supaya tahu perbedaannya ya, Bela!

1. Ujung Lengan Ruffle

8 Variasi Ujung Lengan Baju Gamis, Fashionable dan Kekinian!

Variasi ujung lengan baju gamis yang pertama menggunakan ujung lengan ruffle yang berlipat dan bergelombang. Ujung lengan ini akan memberi kesan manis dan kekinian, apalagi diterapkan pada gamis yang memakai model ruffle juga. 

Ujung lengan gamis ini sering juga disebut dengan rempel yang bisa dipakai untuk lengan gamis, blouse, maupun baju anak. Seperti contoh di atas, kamu bisa memadukannya dengan model kerah rebah yang cantik. 

2. Ujung Lengan Lonceng

Selanjutnya, ujung lengan lonceng juga umum digunakan pada gamis. Ujung lengan ini akan membuat kesan yang elegan sehingga cocok dipakai untuk baju gamis pesta. Detail ujung lengan lonceng mirip seperti lonceng yang melebar ke bawah. 

Sebagai variasinya, kamu bisa membuat ujung lengan lonceng ber-layer atau menambah dengan aksen kerut di atasnya. Bukan hanya bisa diterapkan pada lengan saja, aksen kerut tersebut juga bisa ditambahkan pada badan gamis, sehingga kamu bisa tampil semakin menawan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here