Tampilkan Model Pria Bertubuh Gemuk, Rihanna Banjir Pujian

Model pakaian dalam pria bertubuh gemuk

Tampilkan Model Pria Bertubuh Gemuk, Rihanna Banjir Pujian

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Apa sih yang nggak dibuat Rihanna jadi viral? Penyanyi yang kini berfokus pada bisnis fashion dan beauty ini, selalu punya cara dalam memasarkan jualannya. Setelah sukses menggelar fashion show secara virtual bertajuk "Savage X Fenty vol. 2", Rihanna kembali dibanjiri pujian berkat brand pakaian dalamnya menampilkan model pria bertubuh gemuk.

Adalah Steven G yang didaulat menjadi model pakaian dalam Savage X Fenty untuk merepresentasikan para pria bertubuh gemuk. Steven G sendiri berprofesi sebagai model, fotografer dan content creator yang memiliki 20.6k pengikut.

"Saya sangat ragu saat kabar ini dikonfirmasi oleh pihak agensi tapi sesuatu dalam diri saya mengatakan saya tidak mungkin melewatkan kesempatan ini. Awalnya saya berpikir ini hanya untuk diri saya sendiri tapi ini untuk semua laki-laki yang memiliki tubuh dengan ekstra lemak, untuk mereka yang selalu melepas kancing celana untuk menghindari lipatan perut,  dan untuk mereka yang selalu sulit menemukan ukuran besar. Kami di sini, kami seksi, dan kami adalah gelombang." ungkap Steven dalam sebuah caption Instagram.

Banyak dari netizen yang mengungkap rasa bangga mereka akan aksi Rihanna ini. "Melihat ini memberikan keajaiban kepercayaan diri yang saya miliki," tulis salah satu netizen.

Rihanna memang mengutamakan nilai inklusivitas terhadap brand-nya. Ia sering menampilan berbagai model dari latar belakang ras, warna kulit dan bentuk tubuh yang beragam. Salut!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here