Saatnya Hunting Model Kaftan Terbaru untuk Lebaran!

Model kaftan klasik hingga yang kekinian ada di sini

Saatnya Hunting Model Kaftan Terbaru untuk Lebaran!

Memilih kaftan sebagai baju Lebaran adalah pilihan yang tepat. Pertama tentu karena sisi praktisnya - siluet yang longgar, detail cantik pada kaftan yang cocok meramaikan selebrasi Hari Raya hingga motifnya yang fun semua bisa disesuaikan. Kedua, model kaftan terbaru untuk Lebaran sekarang lebih update. Sedikit penjelasan soal apa itu kaftan...

Kaftan adalah model pakaian berpotongan longgar dan panjang yang berasal dari kerajaan Persia Kuno, umumnya berbahan dasar sutera, wol, katun dan dilengkapi sabuk. Meski pada awalnya banyak digunakan oleh para pria, namun pada perkembangannya kaftan juga banyak diciptakan untuk para perempuan. Misalnya di Maroko, kaftan umumnya hanya dikenakan oleh perempuan.

Nah diantara dua hari yang ada pada Lebaran, satu hari mengandalkan kaftan patut dicoba! Model kaftan terbaru untuk lebaran di bawah ini bisa jadi pertimbangannya. Dari model kaftan klasik, tampil mewah dengan model kaftan lace hingga buat yang millennial kaftan off-the-shoulder bisa jadi baju Lebaran yang kekinian.

1. Model kaftan klasik dengan bordir

Model kaftan klasik dengan bordir cocok buat kamu penggemar item bergaya timeless. Pilihan warnanya mencakup putih hingga navy atau warna-warna pastel untuk kesan yang feminin. Model kaftan klasik nggak hanya bisa dipakai satu kali saat Lebaran, untuk acara lainnya seperti pengajian juga masih bisa dipakai lho.

2. Kaftan embellished yang simple elegan

Kalau model kaftan klasik biasanya polos dan cuma berdetail bordir, model kaftan embellished bisa dipakai ke acara yang semi-formal. Sematan kristal pada kaftan menjadi detail pemanis yang simple dan elegan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here