Hari Pertama Masuk Kantor, Ini OOTD New Normal Kita!

Wajib pakai masker

Hari Pertama Masuk Kantor, Ini OOTD New Normal Kita!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hari pertama masuk kantor jujur aja perasaannya campur aduk. Bisa dibilang excited. Tapi masih ada perasaan worry karena tahu sendiri kan? Status COVID-19 di Indonesia sebenarnya masih belum bisa dibilang aman.

Masa tansisi menuju New Normal yang sesungguhnya menjadi adaptasi yang mau nggak mau harus kita semua jalani (padahal udah mulai betah di rumah aja ya?). Nah mengumpulkan semangat untuk hadir di hari pertama ngantor, gaya OOTD tim Popbela ini jadi semacam "homage" setelah tiga bulan nggak dandan.

Lebay? Mungkin. Tapi tiba tiba jadi muncul rasa bersyukur: kalau lebih baik ngantor daripada harus kerja di rumah berada di ruangan yang itu-itu aja. Momen ribet pilih pakai apa di pagi hari itu lho yang paling dikangenin - fashionably late.

1. Michael Richards, Digital Fashion Editor

Hari pertama sneakers akhirnya masuk ke kaki lagi. Niatnya si mau simpel aja dengan OOTD serba hitam. Tapi karena dapat inspirasi dari "memes-nya Fergie", hari pertama ngantor harus ada drama nih. Maka itu belt orange dari MORAL jadi kuncinya. Super panjang. Berlebihan. Dan langsung on point! Kacamata rainbow dari Poppy Lissiman yang matching dengan masker "Taxi" (yang juga dari MORAL) bikin look-nya lebih sharp.

2. Ayu Utami, Career & Lifestyle Editor

Sebagai bentuk "homage" karena kangen kerja sekaligus senang banget udah join di IDN Media dan ketemu anak-anak Popbela - hari Senin ngikutin peraturan kantor. Oh iya seragam IDN Media sendiri merupakan hasil rancangan desainer Indonesia, IKAT Indonesia by Didiet Maulana. Biar lebih statement, high heels jadi pilihan. Walau nggak sesuai protokol nyaman, dandan begini biar berasa benar-benar balik WFO.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here