Nama Emma Watson kini jadi terangkat kembali karena perannya sebagai Belle di Beauty and the Beast. Nah, di kesempatan yang sama, Emma Watson pun 'sekalian' mempromosikan tren berbusana yang cukup menarik nih Bela, yang disebut sebagai 'vegan style'. Dimana Emma Watson mengenakan busana yang ramah lingkungan.

Walau mampu mengenakan pakaian desainer terkemuka, lewat aksinya ini Emma Watson memberikan pesan kalau kita juga harus menghargai lingkungan dari hal kecil seperti memilih bahan pakaian yang akan kita pakai. Salah satu brand favoritnya adalah Good Guy, yang selalu memproduksi sepatu tanpa memakai bahan dari kulit hewan.

Pada foto ini, Emma Watson mengenakan coat dari Stella McCartney, brand mewah yang memiliki komitmen tinggi akan kesejahteraan lingkungan. Jumper dari Filippa K, brand asal Swedia yang berfokus pada 4R: reducing, repairing, reusing, dan recycling. Kaos dari Boodywear, yang memproduksi bahannya dari bambu organik yang dibuat dengan teknik rajut 3 dimensi. Dan topi baret yang dikenakan Emma Watson dari Maison Michel yang dibuat dari katun organik, sepatu dari Good Guy yang tidak memakain bahan dari kulit hewan.

Emma Watson Memperkenalkan Gaya Busana 'Vegan', Seperti Apa?

Kalau pada look ini, Emma Watson mengenakan jaket kulit imitasi dan dress dari Stella McCartney, kaos kaki dari bahan organik, dan sepatu boots dari Good Guy.

Emma Watson Memperkenalkan Gaya Busana 'Vegan', Seperti Apa?

Nah ini lho Bela sneakers dari Good Guy yang difavoritkan Emma Watson. Gaya sepatu yang klasik dikombinasikan dengan jumpsuit yang elegan. Oh iya brand Good Guy yang dibuat oleh Marion Hanania sejak tahun 2010 ini sudah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk PETA's Best Stylish Casual Shoes Award.

Emma Watson Memperkenalkan Gaya Busana 'Vegan', Seperti Apa?

BACA JUGA: BFA 2017: OOTD Di Hari Kedua BeautyFest Asia 2017, Makin Keren!