Setelah beberapa hari yang lalu sempat umumkan rilis sneakers terbarunya yakni Muse Trailblazer, kini PUMA kembali akan meluncurkan sneakers dan menunjuk supermodel Adriana Lima sebagai muse dari sneakers Jaab-XT. Adriana Lima sendiri terpilih menjadi brand ambassador PUMA tepat pada tanggal 1 Oktober 2018 lalu. 

Nah, kini koleksi terbarunya tersebut ditujukan buat olahraga boxing. Sedangkan alasan PUMA menggandeng Adriana Lima, karena perempuan yang satu ini memang sangat gemar berolahraga boxing. Tentunya, saat boxing sneakers yang dikenakan harus nyaman dan ringan agar memudahkan gerakan. Setuju? Hmm Jaab-XT jadi pilihan yang tepat nih, Bela! 

PUMA Tunjuk Adriana Lima Sebagai Muse untuk Sneakers 'Jaab-XT'Dok. PUMA
PUMA Tunjuk Adriana Lima Sebagai Muse untuk Sneakers 'Jaab-XT'Dok. PUMA

Sneakers hadir dengan nuansa monokrom yang semakin bold karena warna silver yang menghiasinya. Jaab-XT dilengkapi dengan fitur PROFOAM yang berfungsi untuk menambah bantalan pada midsole yang membuatnya nyaman dipakai. Selain itu, material lainnya yang digunakan oleh PUMA adalah Drop-in HYBRID. Tak ketinggalan detail anyaman serta rubber yang semakin mempermudah ketika melakukan gerakan saat boxing. 

PUMA Tunjuk Adriana Lima Sebagai Muse untuk Sneakers 'Jaab-XT'Dok. PUMA

So, modelnya yang versatile selain dipakai untuk olahraga kamu juga bisa kenakan untuk hangout setelah olahraga, Bela! Jika kamu tertarik memiliki sneakers Jaab-XT milik PUMA ini sedikit bersabar dan masih ada kesempatan untuk menambung lho... 

Sepasang sepatu olahraga ini akan rilis di tanggal 13 Februari 2019 mendatang. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tanggal rilis di Indonesia. Stay tuned, Bela!

https://www.youtube.com/embed/dg_gPeuKWXM

Baca Juga: Bertemakan "Strong Girl", Ini Desain Perdana Selena Gomez untuk PUMA