Memasuki awal tahun 2019 ini, PUMA kembali membawa kabar gembira nih! Wah, buat kamu pecinta sneakers khususnya PUMA siap-siap nabung nih.. Dilansir dari Hypbae PUMA akan segera rilis koleksi terbaru dari PUMA MUSE yakni Muse Trailblazer. Dengan mengandeng Cara Delevingne yang juga merupakan brand ambassador dari PUMA. 

Sebelumnya, di bulan Agustus 2018 lalu pada koleksi PUMA Muse Maia Street Cara juga menjadi muse dari sneakers tersebut. Berbeda dari sneakers Maia Street yang ditampilkan dengan detail yang girly chic yakni diramaikan perpaduan warna manis seperti pink dan biscay green. Kali ini, Muse Trailblazer memiliki desain yang lebih bold. 

Mengintip Koleksi Terbaru PUMA Muse Trailblazer yang Lebih BoldDok. PUMA
Mengintip Koleksi Terbaru PUMA Muse Trailblazer yang Lebih BoldDok. PUMA

Kenapa desain dari sneakers terbaru PUMA ini bisa dibilang bold? Dari warna terlihat jelas, Muse Trailblazer hadir dengan warna dasar hitam. Lalu, terdapat detail warna hitam glossy dibagian belakang sneakers yang membuatnya kesan bold. 

Nggak hanya sampai disitu! Karena Muse Trailblazer memang ditujukan buat para perempuan, oleh karena itu untuk memberikan sentuhan manis warna soft pink turut meramaikan sneakers tersebut yakni di sol bawah serta logo PUMA dibagian lidah sepatu. 

Mengintip Koleksi Terbaru PUMA Muse Trailblazer yang Lebih BoldDok. PUMA

Yang membuat sneakers ini masuk kedalam list must-have sneakers di tahun 2019 adalah karena dilengkapi dengan material ignite foam yang berfungsi untuk memberikan energi balik sehingga membuatnya lebih nyaman saat dipakai. Selain itu, semakin mempermudah para pegunanya karena detail slip on. 

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, PUMA Muse Trailblazer akan hadir di tanggal 17 Januari 2019 mendatang yang bisa kamu temukan di gerai hingga situs resmi PUMA. 

Baca Juga: Fenty x PUMA Luncurkan Espadrilles Mules Untuk Musim Panas