Sempat mengejutkan dengan keputusannya untuk mengundurkan diri sebagai Artistic Director dari brand luxury asal Perancis, Louis Vuitton, kini Kim Jones kembali memberi kejutan kembali buat para fashionista dengan menggantikan posisi Kris Van Assche sebagai Direktur Artistik Dior Homme. Setelah 11 tahun menjabat di posisi tersebut Kris pun resmi meninggalkan Dior.

Kim Jones Terpilih Menjadi Direktur Artistik Dior HommeInstagram.com/diorhomme

Berita tersebut dikutip dari akun pribadi @diorhomme, "Terima kasih @Kris_Van_Assche, mantan Direktur Artistik @DiorHomme, untuk 11 tahun dengan visi yang kreatif dan berhasil mengangkat Dior Homme dalam dunia mode. Semoga sukses untuk kedepannya."

Kim Jones Terpilih Menjadi Direktur Artistik Dior HommeInstagram.com/mrkimjones

Selama tujuh tahun bekerja dengan Louis Vuitton, Kim Jones berhasil menghasilkan karya-karya yang sangat fantastis serta dengan berbagai kolaborasi, salah satunya adalah dengan brand streetwear Supreme. Oleh karena itu bagi Pietro Beccari, CEO Christian Dior Couture kemampuan Kim Jones tak perlu diragukan lagi dan ia yakin bahwa Jones akan membuat Dior Homme semakin berkembang dan melesat. Pada Paris Men's Fashion Week 2018, di bulan Juni mendatang Jones akan mempresentasikan koleksi pertamanya di Dior Homme. 

Kim Jones Terpilih Menjadi Direktur Artistik Dior HommeInstagram.com/diorhomme

BACA JUGA: Kim Jones Resmi Tinggalkan Louis Vuitton