Datang ke festival musik sudah menjadi salah satu keharusan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Ibu Kota. Menghadiri festival musik dapat menjadi pilihan untuk melepas penat dan memulihkan energi dengan padatnya kesibukan sehari-hari. 

Nah, festival musik bergengsi tahunan We The Fest yang di gelar oleh Ismaya Live kembali hadir untuk yang ke-6 kalinya nih, Bela. We The Fest 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 21 Juli 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menghadirkan pertunjukan musik multi-genre dengan mendatangkan artis dan musisi internasional seperti Daniel Caesar, Joji, Travis, Troye Sivan sampai Cigarettes After Sex. Tidak lupa untuk jajaran musisi Tanah Air yang ikut meramaikan di antaranya RAN, Kunto Aji, Elephant Kind, Dewa 19 feat. Ari Lasso dan masih banyak lagi.

Sambut We The Fest 2019, Blibli.com Menggandeng 6 Desainer Lokal Dok. Blibli.com

Namun, terdapat perbedaan yang signifikan pada perhelatan We The Fest 2019. Tahun ini untuk pertama kalinya, We The Fest 2019 dengan bangga bekerjasama dengan mall online terkemuka Blibli.com untuk berpartisipasi menjadi mitra resmi We The Fest 2019 dalam penjualan tiket dan merchandise eksklusif. Tak cuma itu, Blibli.com juga menggandeng 6 brand lokal favorit para millennials yakni, Binca, BLYTHE x TWILO by Herzven, Calla The Label, INVIO, Monstore, serta 3mongkis dengan mengusung tema "Festival Look". 

Bli.bli.com melihat bahwa saat ini trend masyarakat Indonesia telah beralih ke media digital, mulai dari lifestyle maupun dalam bidang musik, sehingga keikutsertaan dalam We The Fest 2019 merupakan wujud komitmen Blibli.com untuk mendukung industri kreatif terutama di bidang musik dan fashion. Selain itu, Blibli.com juga berkolaborasi dengan designer-designer local brand untuk berpartisipasi pada acara We The Fest 2019 ” ujar Yolanda Nainggolan sebagai Head of Publuc Relation Blibli.com.

Sambut We The Fest 2019, Blibli.com Menggandeng 6 Desainer Lokal Instagram.com/callathelabel
Sambut We The Fest 2019, Blibli.com Menggandeng 6 Desainer Lokal Dok. Popbela/Lindyra Cesara
Sambut We The Fest 2019, Blibli.com Menggandeng 6 Desainer Lokal Dok. Popbela/Lindyra Cesara

Sederet brand tampilkan koleksi dengan model yang beragam sesuai dengan DNA-nya. Mulai dari Monstore dan Calla The Label yang pilih konsep playful penuh corak dengan warna-warna vibran hingga koleksi Binca serta INVIO yang nampak lebih chic seperti busana dengan potongan asimetris. 

Bentuk kerjasama antara Blibli.com dengan We The Fest sudah bisa didapatkan. Mulai dari pre-event, kamu bisa belanja We The Fest 2019 koleksi kapsul di website resmi Blibli.com. Pada main event pada 19-21 Juli 2019 nanti, kamu dapat melihat pegelaran fashion show yang akan di isi oleh brand-brand lokal ternama Indonesia.

Sebagai official online mall untuk We The Fest 2019, Blibli.com akan menghadirkan area khusus bernam "WTF Con Area by Blibli.com", dimana para pengunjung dapar berbelanja berbagai produk fashion lokal serta aksesori secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat. Tidak lupa untuk para pengunjung perempuan, We The Fest 2019 juga menyediakan tempat untuk melakukan make-up touch up di Ladies Vanity Area agar dapat tampil cantik selama festival.

Hmm makin nggak sabar hadiri We The Fest 2019? Yuk, segera siapkan outfit trendi untuk datang ke We The Fest 2019, tanggal 19-21 Juli 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran!

 

Penulis: Hafidhza Putri Andiza. 

Baca Juga: We The Fest 2019, Beyond The Music Bisa Dinikmati Pengunjung Gratis