Ada undangan pernikahan dari sang mantan, jangan buru-buru menolak untuk datang, Bela. Bisa jadi alasan sang mantan mengundangmu karena kamu memiliki kesan yang baik kepadanya.Tetap tampil maksimal, manis dan modis bisa mencerminkan kalau kamu udah move on dan turut bahagia dengan kehidupan barunya.

Nggak perlu gelisah dan bingung pakai baju aja, simak beberapa tips di bawah ini untuk menentukan baju yang akan kamu pakai. Siap-siap tampil menawan di pernikahan mantan!

1. Salah satu alasan kedatanganmu di pernikahan mantan adalah menghargai pihak yang mengundang. Jadi tetap perhatikan penampilan dengan pakai baju terbaik yang membuatmu terlihat manis dan classy.

Tips Memilih Baju ke Pernikahan Mantan, Classy dan Manis!Harpersbazaar.com

2. Hindari memilih warna dan model baju yang sama dengan pakaian pengantin. Selain akan terlalu mencuri perhatian, warna dan model yang sama juga bisa membuatmu terlihat tidak menghargai sang pengantin. Kamu tetap terlihat manis dengan model pakaian lain kok, Bela.

Tips Memilih Baju ke Pernikahan Mantan, Classy dan Manis!Popsugar.com

3. Sebagai pilihan, kamu bisa gunakan baju atau dress berwarna netral dengan aksen lace dan payet yang manis. Menggunakan dress warna pink juga oke.

Tips Memilih Baju ke Pernikahan Mantan, Classy dan Manis!Fashionquarterly.com

4. Salah satu model baju yang membuatmu tampak semakin keren saat ke pernikahan mantan, coba andalkan oversized blazer yang dipasangkan dengan high heels.

Tips Memilih Baju ke Pernikahan Mantan, Classy dan Manis!Pinterest.com

5. Stay cool. Hindari pakaian yang terlalu memamerkan bentuk tubuh karena bisa saja orang berpikir belum move on dan dianggap berlebihan. Tetap jadi diri sendiri sesuai personal style ya! Contoh manisnya pada foto di bawah ini.

Tips Memilih Baju ke Pernikahan Mantan, Classy dan Manis!Popsugar.com

Baca Juga: Jadi Mantan Brad Pitt, Ini Adu Gaya Angelina Jolie & Jennifer Aniston

Baca Juga: Deretan Mantan Artis Disney yang Seksinya Keterlaluan!

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Dress Pesta dari Desainer Indonesia