Setiap tahunnya, akan selalu bermunculan artis seksi yang segera menghiasi panggung hiburan Tanah Air. Tubuh atau pembawaan yang sensual biasanya akan menarik perhatian publik untuk mengetahui lebih dalam seluk beluk kehidupan dan pencapaian mereka sebagai artis. Siapa artis seksi Indonesia yang terlintas dipikiranmu setelah membaca tulisan ini?

Setelah Popbela telusuri, terdapat artis seksi Indonesia yang menempati predikat seksi di eranya masing-masing. Sebut saja artis legendaris, Eva Arnaz yang telah terjun di dunia seni peran sejak tahun 80an, atau Rahma Azhari yang eksis di tahun 2000 awal. Bagiamana dengan era lainnya? Yuk intip di bawah ini.

1. Eva Arnaz

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaSuratkabar.id

Telah bermain seni peran sejak tahun 70an, nama Eva Arnaz makin terkenal sejak membintangi Perempuan Bergairah, Putri Duyung dan Depan Bisa Belakang Bisa di tahun 80an. Berani tampil topless membuat nama Eva menduduki artis seksi Indonesia yang paling orisinil.

2. Malfin Shayna

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaPinterest.com

Memasuki tahun 90an Malfin Syahna mulai menghiasi film panas Tanah Air. Terkenal berkat perannya di film Warkop DKI, ia juga dikenal sebagai aktris yang gemar berakting di film panas, misalnya Gairah Terlarang, Pergaulan Metropolis dan Misteri Cinta.

3. Rahma Azhari

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaInstagram.com/raazharita

Adik Ayu dan Sarah Azhari, nggak kalah kontriversi. Rahma Azhari dikenal di awal tahun 2000an sebagai salah satu artis yang gemar berakting seksi. Suami-suami Takut Istri: The Movie dan Rayuan Arwah Penasaran adalah beberapa film Rahma yang berhasil dibintanginya.

4. Tyas Mirasih

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaInstagram.com/tyasmirasih

Beralih dari Rahma Azhari, nama Tyas Mirasih disebut-sebut sebagai artis seksi Indonesia selanjutnya. Film berbagai genre pernah ia lakoni. Paling populer, Tyas Mirasih pernah bermain dalam film Air Terjun Pengantin di tahun 2009 bersama Tamara Bleszynski dan Marcel Chandrawinata.

5. Aura Kasih

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaInstagram.com/aurakasih

Memasuki tahun 2007, nam Aura Kasih disebut-sebut sebagai penerus artis seksi selanjutnya. Sebelum terjun ke industri hiburan, Aura Kasih sempat mengikuti salah satu kontes kecantikan di tahun 2007. FIlm dan lagu yang menarik berhasil menjadi jembatan bagi Aura Kasih untuk makin dikenal publik. Sebut saja film Basahhh..., Asmara Dua Diana dan lagu berjudul Mari Bercinta. 

6. Jessica Iskandar

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaInstagram.com/inijedar

Muncul sebagai pemeran utama dalam film Dealova, karir Jessica Iskandar makin meroket. Berbagai film, sinetron dan FTV telah dia perankan dengan ciamik! Semakin bertambahnya umur, Jedar makin jadi hot mom dengan lekuk tubuh a la body goals.

7. Cinta Laura Kiehl

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaInstagram.com/claurakiehl

Siapa yang pernah nonton sinetron pertama Cinta Laura Kiehl berjudul Cinderella(Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) di tahun 2007. Semua pasti setuju ya, bahwa Cinta pada tahun ini begitu mencuri perhatian publik. Kini namanya semakin terkenal dengan berbagai lagu dan outfit super stunning!

8. Nikita Willy

Sejarah Artis Seksi Indonesia dari Masa ke MasaInstagram.com/nikitawillyofficial94

Bukan aktris pendatang baru, Nikita Willy telah muncul di layar kaca sejak tahun 2000! Perempuan kelahiran tahun 1994 ini telah mencicipi segala banyak hal di industri hiburan Tanah Air. Mulai dari film, sinetron, FTV, iklan hingga lagu-lagu hits. Apa film Nikita Willy yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: Transformasi Seksi Seorang Sophia Latjuba