Pakaian yang polos jauh lebih menarik dengan sentuhan motif pada busana. Hmm apa motif favorit kamu? polka dot, stripped atau bahkan leopard? Segala motif pada pakaian tersebut sama-sama trendi dan berhasil sulap total look yang lebih ekstra. 

Seperti misalnya motif leopard, walaupun terlihat tricky, dengan mix & match yang tepat, motif leopard bisa buat kamu tampil standout walau nggak pakai banyak aksesori lho, Bela! Salah satunya leopard jumpsuit yang kece, kamu cukup kombinasikan dengan fanny pack dan boots. Sebagai tips mix & match lainnya, Popbela telah merangkum di bawah ini. Langsung intip ya, Bela. Keep scrolling!

1. Motif leopard yang seksi

Ini 7 Cara Baru Mix & Match Motif Leopard untuk Gaya yang CetarRefinery29.com

Sudah bukan rahasia bahwa motif leopard adalah satu motif yang bisa buat kamu terlihat makin seksi. Mau bergaya semakin seksi, pilih black sleeveless top, leopard pencil skirt dan high heels warna nude. Sebagai tambahan, pilih aksesori dengan perhiasan bernuansa gold dan cat-eye sunglasses.

2. Punya rencana liburan akhir tahun, bawa coat motif leopard yang catchy

Ini 7 Cara Baru Mix & Match Motif Leopard untuk Gaya yang CetarVogue.com

Punya rencana liburan musim dingin di akhir tahun nanti? Yuk mulai menyiapkan pakaian yang bisa menghangatkan tubuh. Salah satu pakaian yang wajib kamu bawa saat musim dingin adalah coat. Pilih coat bermotif leopard supaya outfit liburan kamu semakin stunning. Kalu coat kamu sudah punya motif yang catchy, kamu cukup kombinasikan dengan item yang basic. Mudah ditiru bukan tipsnya?

3. Head-to-toe warna senada, buat statement point pada alas kaki

Ini 7 Cara Baru Mix & Match Motif Leopard untuk Gaya yang CetarPinterest.com

Supaya busana serba hitam milikmu nggak terkesan monoton, coba deh mulai andalkan boots! Boots motif leopard akan menjadi statement point pada penampilan kamu. Mau jalan-jaln seharian dengan outfit yang sama, Nggak akan boring kalau pakai boots motif leopard.

4. Kombinasikan dengan warna vibran, tambah playful!

Ini 7 Cara Baru Mix & Match Motif Leopard untuk Gaya yang CetarHarpersbazaar.com

Jangan takut terkesan too much dengan mengombinasikan motif leopard bersama item warna-warna cerah. Kuncinya, kamu dapat memilih warna yang senada dengan motif yang satu ini. Misalnya, celana leopard tetap trendi dipasangkan dengan warna senada orange! 

5. Andalkan jumpsuit leopard untuk occasion formal

Ini 7 Cara Baru Mix & Match Motif Leopard untuk Gaya yang CetarAlexandralapp

Sesekali move on dari gaun milikmu dan menggantinya dengan jumpsuit leopard. mudah untuk di mix & match dengan fashion item lainnya. Pilih gold stiletto yang matching dengan busana kamu sontak bikin penampilanmu makin elegan. Untuk tas? Kamu cukup pakai fanny pack. Tiru yuk! 

Baca Juga: Rawr! Pilihan Sepatu Motif Leopard Paling Kece di Minggu Ini