Koleksi Terbaru UNIQLO : C Dirilis Besok, Siap-siap War!

Koleksi super chic dan sophisticated

Koleksi Terbaru UNIQLO : C Dirilis Besok, Siap-siap War!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

UNIQLO segera meluncurkan koleksi UNIQLO: C yang merupakan kolaborasi perdananya dengan desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller bertema “Sophistication for Everyday”. Pada kolaborasi ini, UNIQLO dan Clare Waight Keller menghadirkan desain pakaian ready to wear yang fungsional dengan potongan timeless yang menciptakan kesan chic dan elegan saat dipakai. Seluruh koleksi lengkapnya bisa dinikmati pecinta LifeWear mulai 15 September mendatang di UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta dan UNIQLO.com yang terangkum dalam sebuah instalasi yang bisa dinikmati pelanggan setia UNIQLO mulai hari ini.

Nama UNIQLO : C sendiri dipilih untuk mewakili berbagai elemen dalam koleksi ini yang terinspirasi dari huruf C: Curiosity (keingintahuan), Conversation (percakapan), City (kota), Clarity (kejelasan), Connection (koneksi), dan Creativity (kreativitas), dan juga nama sang desainer, Clare.

Desain huruf "C" dalam bentuk bulatan oval diciptakan untuk mencerminkan perpaduan antara nuansa kelembutan dan kesederhanaan dalam koleksi ini. Logo ini juga mengekspresikan ketangguhan dan kehangatan dari kepribadian Clare Waight Keller. Penggunaan tanda titik dua [ : ] yang menghubungkan UNIQLO dengan Waight Keller merepresentasikan dua kubus pada logo UNIQLO untuk menguatkan keterkaitan dengan Clare.

Koleksi Terbaru UNIQLO : C Dirilis Besok, Siap-siap War!

Koleksi pertamanya bersama UNIQLO, Clare Waight Keller membawa keanggunan yang berkelas ke dalam produk sehari-hari LifeWear. Koleksi ini juga mudah dipadu-padan dengan koleksi LifeWear lainnya karena mempunyai pilihan warna yang soft dan cocok dipakai di semua occasion untuk mendukung penampilan di semua aktivitas. Koleksi UNIQLO : C menggabungkan teknik terkini dengan desain elegan yang dikembangkan berdasarkan pengalaman ekstensif Clare Waight Keller, sehingga memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang dapat mendukung dan melengkapi kehidupan semua orang, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari khususnya bagi masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis di berbagai cuaca.

Koleksi ini terdiri dari coat, blazer, jaket corduroy, blouse, dress, sweater, cardigan, pan pull-over boyfriend hingga essentials fashion item seperti wool bucket hat, faux leather bag, syal hingga loafers.

Menyambut peluncuran koleksi kolaborasi perdana UNIQLO : C ini tidak hanya dirayakan di Indonesia saja, tetapi juga diadakan di Tokyo, Jepang di hari yang sama. Koleksi UNIQLO : C, UNIQLO juga berkolaborasi dengan Halle Bailey sebagai muse secara global. UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan model dan fashion enthusiast Indonesia, Alyssa Daguise, yang ikut berpartisipasi pada peluncuran koleksi UNIQLO : C di Jepang.

Seluruh koleksi UNIQLO : C akan tersedia mulai besok, Jumat (15/9) di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), UNIQLO.com dan beberapa koleksi terbatas hanya akan tersedia di beberapa toko UNIQLO di Indonesia saja dengan harga mulai dari Rp 399,000. Sudah siap war?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here