Saatnya coba warna-warna baru untuk gaya hijabmu yuk! Mulai bosan dengan warna kerudung yang itu-itu saja, nggak ada salahnya untuk mengandalkan warna baru untuk OOTD. Misalnya dengan kemeja, suit-set atau dress. Supaya tidak terlihat berlebihan, coba intip cara mix & match kerudung warna terang di bawah ini. Let's check!

1. Kerudung merah termasuk salah satu warna yang tricky. Supaya tetap tampil keren dengan warna nyentrik, pilih baju berwarna netral yang bisa dipermanis dengan anting atau kalung.

Gaya Statement dengan Mix & Match Kerudung Warna Terang, Ini Caranya!Instagram.com/chikifawzi

2. Saatnya berani tampil edgy! Pasangkan kerudung orange dengan jaket kulit hitam yang klasik. Mau lebih keren, jangan ragu gunakan ankle boots sebagai alas kaki.

Gaya Statement dengan Mix & Match Kerudung Warna Terang, Ini Caranya!Instagram.com/bellattamimi

3. Perpaduan kemeja putih, dress ungu dan kerudung peach berdetail floral memang sungguh menarik perhatian. Namun dengan padu-padan yang pas, OOTD ini bisa menjadi outfit terbaikmu!

Gaya Statement dengan Mix & Match Kerudung Warna Terang, Ini Caranya!Instagram.com/megaiskanti

4. Bergaya layaknya anak muda masa kini, gunakan kerudung model turban warna pink yang dikombinasikan bersama turtleneck top dan kemeja kotak-kotak.

Gaya Statement dengan Mix & Match Kerudung Warna Terang, Ini Caranya!Instagram.com/adiva.selsa

5. Nggak hanya warna hitam, kerudung pink yang terang juga cocok sebagai warna untuk tampil formal lho! Pasangkan dengan suit set bermotif, lalu pilih kemeja, tas dan sepatu berwarna netral untuk menyeimbangkan penampilanmu.

Gaya Statement dengan Mix & Match Kerudung Warna Terang, Ini Caranya!Instagram.com/indahnadapuspita

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rayakan Bulan Suci Ramadan Pakai Kerudung Pink

Baca Juga: Tips Menjaga Kerudung Tetap Wangi Seharian

Baca Juga: 3 OOTD Lebaran yang Cocok Dipakai Saat di Rumah Aja, Mudah dan Modis!