Setiap perempuan berhijab pasti memiliki perjalanannya masing-masing untuk menemukan personal style yang pas. Mencoba berbagai gaya yang terinspirasi dari sekitar, nggak sedikit para perempuan hijab mencoba gaya hijab colorful sampai tabrak motif. Hal ini juga dirasakan oleh beberapa selebgram hijab Indonesia yang menceritakan kisahnya dalam menghadapi dan mencoba berbagai gaya pakaian hingga akhirnya kini mendapatkan gaya terbaik dan mampu menjadi role model para followers-nya.

Melalui konsep Hijami (Hijab Minimalis) dalam memadupadankan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan membuat gaya mereka semakin menarik. Gaya effortless dari Hijami mendukung untuk tampil percaya diri dalam segala aktivitas.

1. Indah Nada Puspita

Cerita Perjalanan Selebgram Hijab Temukan Gaya Pakaian Favorit MerekaInstagram.com/indahnadapuspita

"Sejak aku memulai fashion blog 11 tahun lalu, banyak styling yang udah aku eksplor sampai akhirnya aku menemukan yang paling terasa nyaman, boost my confidence, dan cocok dengan personality. Proses ini juga merefleksikan proses pendewasaan diri. Berani berekspresi, tapi harus tetap menjadi diri sendiri. Bisa mulai dengan sesuatu yang simpel dan menyortir isi lemari, mulai dengan warna warna netral, fashion item yang timeless dan mudah di mix and match."

2. Vira Tandia

Cerita Perjalanan Selebgram Hijab Temukan Gaya Pakaian Favorit MerekaInstagram.com/viratandia

"Urusan mix and match, aku juga kadang-kadang suka nggak percaya diri, karena dulu pernah salah gaya berpakaian saat datang ke acara penting dan malah nggak cocok, yang jadinya bikin aku insecure. Sampai sekarang nggak jarang masih suka bingung mikirin gaya apa yang cocok buat aku. Coba gaya hijab yang simpel, inspirasinya di UNIQLO Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 styled by Ayudia C. yang gampang banget mix and match. Warna-warna earth tone yang netral juga menarik banget buat di mix & match."

3. Alifia Diannisa

Cerita Perjalanan Selebgram Hijab Temukan Gaya Pakaian Favorit MerekaInstagram.com/alfdns

"Awal berhijab aku sering banget ganti-ganti style. Dulu tuh aku pake aja apa yang ada, cuek banget mau nyambung atau enggak. Sekarang juga bukan cuma mikirin gayanya, tapi aku juga mikirin kenyamanan saat dipakai saat aktivitas. Bagi aku kuncinya itu harus sering explore banyak gaya baru. Coba mix & match baju dan warna. Semakin sering coba jadi lebih tau style yang cocok buat kita itu seperti apa, yang jelas sesuai dengan tubuh, karakter dan aktivitas kita."

4. Tiqasya

Cerita Perjalanan Selebgram Hijab Temukan Gaya Pakaian Favorit MerekaInstagram.com/tiqasya

"Style-ku mulai dari awal berhijab sampai sekarang tuh berubah-ubah. Saat zaman SMP, style-ku colorful banget sampai kaos kaki warna-warni karena kebanyakan nonton 'Inikah Rasanya'. Namun semakin besar, aku justru semakin cocok dengan pilihan style yang lebih simple, karena berkesan lebih muda, tapi tetap elegan. Tipsnya, terus explore berbagai gaya yang disuka dan berani coba langsung. Semakin sering mencoba akan semakin tahu style seperti apa yg cocok untuk bentuk tubuh dan karakter. Less is more! Keep it minimalist and comfortable."

Kini mereka telah mendapatkan personal style yang tepat. Bergaya hijab minimalis, menjadi solusi bagi perempuan berhijab yang sedang berada dalam perjalanan mencari inspirasi gaya hijab. Hijami sebagai gaya hijab yang direkomendasikan untuk di-eksplor karena nyaman, mudah dipadu-padankan dan cocok untuk berbagai acara kasual hingga formal. Mengenal Hijami, kini beberapa selebgram telah mengandalkan untuk gaya sehari-hari yang effortless namun tetap modis.

“Hal yang aku suka dari Hijami, it makes you look effortlessly stylish. Koleksinya versatile, bisa dipakai di segala musim dengan mix and match macam-macam, jadi awet untuk di pakai lama, kualitas bahan UNIQLO udah nggak usah di tanya lagi.” kata Indah Nada Puspita.

“Menurutku, Hijami ini styling bisa dipake buat siapapun. Mix and match super gampang, stylish dan bisa dipake kapan aja. Cocok banget nih buat kita yang masih meraba-raba styling seperti yang pas buat kita. Suka banget gaya seperti ini, karena memang dari dulu sampai sekarang aku suka yang simpel.” ungkap Alifia Diannisa.

Ide gaya dan padu-padan dapat diperoleh lewat UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. yang menawarkan 50 inspirasi gaya hijab minimalis untuk mendukung berbagai kegiatan perempuan berhijab. Tanpa takut kehabisan ide berbusana, UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. disesuaikan dengan aktivitas perempuan Indonesia yang nyaman untuk sehari-hari.

UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. bisa unduh via website atau lihat versi cetaknya di toko UNIQLO Indonesia terdekat.

Baca Juga: Ayudia C. Libatkan Followers untuk UNIQLO MODEST WEAR MANUAL F/W 2020

Baca Juga: UNIQLO Indonesia & Ayudia C. Rilis 50 Gaya Hijab Minimalis F/W 2020

Baca Juga: UNIQLO Luncurkan AIRism Mask, Masker Wajah dengan Kinerja Tinggi