Black is never go wrong! Buat kamu yang suka mengoleksi baju warna hitam, pasti kamu suka mengalami hal seperti ini, baju hitam koleksi kamu seringkali terlihat kotor setelah dicuci. Penyebab kotornya bukan karena tertumpah debu, tetapi karena debu kain yang ikut tercuci bersama dengan baju hitamu tersebut, dan hal ini membuat kamu merasa kesel karena ada debu serpihan kai dan sebagainya. Popbela akan membagikan tips untuk membersihkannya., mau tahu seperti apa? Yuk baca ulasannya di sini.

Simak 4 Tips Praktis Membersihkan Baju Hitam dari Debu!

Dengan selotip ini yang akan menyelamatkan baju hitam dari debu kain. Kamu hanya perlu menempelkan selotip di kain yang ditempeli dengan debu kain dan tarik. Lakukan hingga debu yang menempel di kain terangkat.

Simak 4 Tips Praktis Membersihkan Baju Hitam dari Debu!

Jika kamu punya baju berbahan sweater, salah satu alternatifnya dengan menggunakan alat cukur. Kamu hanya perlu mencukur bagian yang menempel di kain sweater, lakukan dengan hati-hati ya Bela, agar tidak merusak baju.

Simak 4 Tips Praktis Membersihkan Baju Hitam dari Debu!

Kamu bisa membelinya di toserba, toko kain maupun pet shop. Cara menggunakannya, pertama kelupas pembungkusnya, usapkan ke pakain kamu dengan gerakan naik turun. Lakukan cara ini hingga bersih.

Simak 4 Tips Praktis Membersihkan Baju Hitam dari Debu!

Tips terakhir adalah memisahkan baju yang berwarna putih dan hitam saja. kamu cuci terlebih dahulu baju yang berwaran gelap, hal ini bertujuan menghindari debu dari baju berwarna terang menempel di baju warna hitam.

Semoga Bermanfaat, Bela!

BACA JUGA: Inilah 5 Kesalahan Fashion yang Harus Kamu Hindari Untuk Wawancara Kerja