Bela, kamu pasti sudah sering mendengar tentang anak-anak selebriti di Hollywood yang mengikuti jejak karir orang tuanya. Belum lama ini kamu juga sudah membaca tentang Anais Gallagher, anak musisi dari band Oasis yang telah menjadi model kampanye Reebok.

Lalu ada pula Willow Smith, putri dari aktor Will Smith yang tampil keren di iklan kacamata Chanel. Sekarang giliran anak dari aktor tampan Jude Law yakni Iris Law yang memilih mencari ketenaran untuk dirinya melalui modeling.

Iris Law, Putri dari Aktor Jude Law yang Mantap Menjadi Seorang Modelfashiongonerogue.com

Iris Law difitur di salah satu majalah remaja di Amerika bernama Teen Vogue untuk edisi September. Dalam foto tersebut cewek yang baru berusia 16 tahun ini terlihat mengenakan atasan dengan mixed print dan makeup yang natural. Foto Iris ini diabadikan oleh fotografer Quentin Jones yang juga baru saja memotret anak dari penyanyi ternama Lauryn Hill, Selah Marley. Nggak hanya tampil di majalah, Iris juga telah menjadi bintang untuk kampanye resort 2017 merek mode eksklusif Miu Miu.

Iris Law, Putri dari Aktor Jude Law yang Mantap Menjadi Seorang Modelteenvogue.com

Rupanya bakat menjadi seorang model itu ia dapatkan dari ibunya yakni Sadie Frost yang kini beralih profesi sebagai fashion designer. Dilansir dari USMagazine.com, Iris mengaku ia senang memperhatikan foto-foto lama ibunya saat menjadi model. “Aku senang melihat foto-foto ibuku saat ia berusia sama denganku dan memperhatikan makeup dan gaun-gaun kecilnya,” ujarnya.

Sebelum Iris, kakak lelakinya yakni Rafferty juga menjadi seorang model dan telah melakukan berbagai pertunjukkan runway salah satunya di Dolce & Gabbana Spring/Summer 2017. Rafferty sendiri telah bergabung dengan agensi model ternama yaitu Tess  Management.

BACA JUGA: Bangga Jadi Cover Majalah Vogue Edisi September, Keluarga Kardashian Beri Kejutan Kepada Kendall Jenner