5 Tutorial Hijab Segi Empat a la Selebgram untuk Menghadiri Pesta

Selain detail modelnya, simak juga ya pilihan bahannya!

5 Tutorial Hijab Segi Empat a la Selebgram untuk Menghadiri Pesta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat menghadiri pesta, tentunya semua orang ingin memberikan penampilan terbaiknya bukan? Banyak faktor yang harus kamu perhatikan selain dari riasan wajah, baju yang dikenakan, tas & sepatu, hingga model hijab yang akan dipilih. Nah, kali ini Popbela ingin memberikan tutorial hijab yang pas kamu kenakan saat menghadiri acara pesta. 

Yup, model hijab saat ini sangat beragam. Mulai dari hijab segi empat, pashmina, sampai dengan turban yang hadir dengan berbagai warna serta bahan. Seluruh modelnya dapat disesuaikan dengan occasion yang akan dihadiri. Misalnya, untuk menghadiri acara bukber girl squad-mu dapat tampil eye catchy dengan mengenakan hijab segi empat model asimetris. Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal ketika hadiri acara pernikahan bisa ciptakan total look yang lebih ekstra memakai feather hijab atau hijab dengan detail bulu. 

Kini kamu nggak perlu merasa kebingungan, Popbela telah merangkum 5 tutorial hijab pesta segi empat yang simpel dan elegan dari para selebgram. Jangan khawatir, modelnya pun beragam dari hijab yang simple sampai dengan elegan tinggal dicocokkan dengan gaya personal kamu deh, Bela. Keep scrolling!

1. Hijab laser cut dengan aksen lilit

Inginkan tampilan yang catchy? Kamu dapat mencoba hijab laser cut, Bela. Nah, yang membuat bahan hijab yang satu ini mencuri perhatian ialah detail di bagian bawahnya. Bikin tampilanmu lebih menarik dengan hijab laser cut yuk! Tipsnya, bawa satu sisi hijab yang panjang ke samping dan sematkan dengan jarum pentul. Terakhir, ciptakan aksen lekukan pada sisi hijab yang pendek.

2. Tampil ekstra dengan feather hijab

Buat yang ingin ciptakan total look yang lebih ektra, dapat mengandalkan hijab segi empat detail bulu seperti di atas. Yup, selain itu karena material utamanya poly cotton sehingga tak mudah kusut. 

Tampil lebih formal, kamu dapat menyontek trik kedua ini, pertama bagi kedua sisi hijab. Sisi yang pendek dibawa dan dikaitkan ke arah dalam lalu disematkan dengan jarum pentul agar tidak jatuh, dan sisi satunya dibiarkan menjuntai. Karena detail bulu pada hijab-mu sudah statement sehingga tak perlu kamu buat menjadi lekukan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here