Anti ribet! Popbela ingin memberikan rekomendasi hijab untuk kamu yang suka dengan tampilan yang praktis. Well, kamu bisa lho meniru referensi hijab instan yang populer di kalangan selebgram. Dari model hijab syiria sampai dengan model yang lebih kasual a la hoodie tepat untuk diaplikasikan sehari-hari. 

Ke kampus, hangout sama #girlsquad, sampai dengan pergi sama di doi pas banget untuk meniru 4 tips di bawah ini! Wah, meski lagi buru-buru kamu nggak perlu khawatir lagi kali ini... Simak yuk! 

1. Hijab Syiria a la Nisa

Praktis Dikenakan, Hijab Instan Ini Populer di Kalangan SelebgramInstagram.com/nisacookie

Selebgram dengan nama akun Instagram @nisacookie pilih hijab Syiria. Model hijab yang satu ini merupakan jenis hijab bergo yang tidak menggunakan pet (bantalan busa). Saat lagi buru-buru model jilbab yang satu ini jadi pilihan yang tepat!

2. Hamidah Rachmayanti pilih pashmina instan yang chic

Praktis Dikenakan, Hijab Instan Ini Populer di Kalangan SelebgramInstagram.com/hamidahrachmayanti

Suka tampilan yang chic? Contek gaya Hamidah aja! Kehadiran pashmina instan ini bisa jadi solusi buat Bela yang mungkin masih kesusahan saat mengaplikasin pashmina. Teknik layering membuat OOTD kamu nampak lebih catchy.

3. Casually chic memakai hijab hoodie dari Nisma Bahanan

Praktis Dikenakan, Hijab Instan Ini Populer di Kalangan SelebgramInstagram.com/nismabahanan

Rekomendasi lainnya yang dapat kamu tiru untuk sehari-hari adalah hijab hoodie. Cara pemakaiannya yang praktis hampir serupa dengan bergo. Model yang kasual ini cocok dikenakan untuk berbagai personal style. Kalau penampilan kamu swag, on point banget nyoba hijab ketiga ini.

4. Cara Erlinda Yuliana sulap pashmina lebih catchy

Praktis Dikenakan, Hijab Instan Ini Populer di Kalangan SelebgramInstagram.com/joyagh

Cara lain memakai pashmina supaya nggak terkesan B aja kamu dapat menyontek cara Erlinda, Bela! Selain teknik layering,  model pashmina a la asimetris menyulap OOTD kamu kelihatan lebih menarik. 

Baca Juga: 5 Cara Padu-padan Hijab A la Selebgram Kekinian