Dengan perkembangan dunia fashion sekarang ini, tampil stylish merupakan hal yang tidak sulit. Ada berbagai busana dengan berbagai macam jenis dan desain variatif yang siap membuat penampilanmu menjadi pusat perhatian. Nahuntuk membantumu yang masih clueless padanan seperti apa yang cocok untuk OOTD, Popbela telah merangkum 3 tips padu-padan pakaian yang pas untuk semua bentuk tubuh. Selain mudah diterapkan, tampilanmu pun akan makin fashionable dan kamu akan lebih percaya diri.

3 Tips Tampil Fashionable untuk Semua Bentuk Tubuh

Don't think too much about fashion rules. Jika kamu sering tidak percaya diri dengan jenis motif atau cutting pakaian, sekarang saatnya hadapi rasa takutmu dengan mengaplikasikan motif bunga, atasan crop, celana flare atau rok pensil yang diciptakan untuk semua wanita dalam berbagai macam bentuk tubuh, termasuk kamu. So, embrace!

3 Tips Tampil Fashionable untuk Semua Bentuk Tubuh

Mulai sekarang beranikan diri untuk menonjolkan body curve-mu. Siluet tubuh merupakan sebuah kelebihan yang tidak perlu kamu sembunyikan. Selalu pilih busana yang pas di bagian lengan, dada dan pinggang. Jika memang mengharuskanmu melipat bagian bawah celana atau menggulung lengan atasan, kamu bisa mengaplikasikannya. Dari situ kamu akan tahu bahwa trik sderhana seperti ini ternyata mampu memberi perubahan yang signifikan pada keseluruhan look-mu.

3 Tips Tampil Fashionable untuk Semua Bentuk Tubuh

Jenis denim yang akan terlihat cool untuk semua bentuk tubuh adalah bootcut style dan skinny jeans. Keduanya punya kelebihan masing-masing. Potongan bootcut mampu memberikan tampilan paha lebih slim, sedangkan desain skinny mampu mengekpos siluet kakimu agar terlihat semampai dan jenjang. 

Yuk, buktikan tips dari Popbela berikut ini! 

BACA JUGA: Biar Cantik! Ini Tips Sederhana Mengikat Scarf yang Modis​