Pemanis dari sebuah tampilan, menurut saya yang paling penting adalah tas. Selain mempercantik gaya, tas juga memberikan banyak fungsi, salah satunya membawa berbagai barang seperti dompet atau handphone.

Beberapa wanita kadang memilih tas bisa dari bentuk yang minimalis atau dari warnanya. Bagi yang karakter feminim, mereka lebih suka menggunakan tas bewarna pink atau nude dengan motif statement ditambah detail floral yang lucu. Agar lebih jelas berikut caranya memilih model tas wanita untuk tampil feminin.

1. Tas ukuran besar juga bisa tampil feminin

Model Tas Wanita untuk Tampil FemininHallieDaily.com

Tas berukuran besar juga bisa dipakai untuk wanita feminin. Soalnya penting juga lho! Apalagi kalau kamu berpergian jauh, atau pekerjaanmu butuh banyak barang bawaan. Kamu wajib memilih tas yang bentuknya besar dan lebar karena memiliki ruang yang luas. 

Oh iya perhatikan tali tas pilihanmu! Karena tali tas yang terlalu tipis akan membuat bahu atau pergelangan tangan kamu cepat pegal. Jadi pilih tali tas yang tebal ya.

2. Tas mini yang feminin

Model Tas Wanita untuk Tampil FemininFashionmagazine.com

Bagi kamu keberatan untuk bawa tas yang berat, ditambah barang bawaan kamu cuma dompet dan handphone. Pilihan kamu hanya tertuju pada tas mini. Mudah dibawa tapi pilih juga yang trendi ya, Bela. Bisa dengan bentuk kotak ditambah tali rantai, apalagi kalau senada dengan sepatu. Feminim kamu akan terpancar dan terlihat lebih matching hari itu!

3. Coba juga model pouch!

Model Tas Wanita untuk Tampil FemininEtsy

Beberapa orang ada yang tidak suka menggunakan tas yang membuat bahunya sakit, jadi pilih yang model handy seperti pouch ya! Kosmetik, uang, handphone tentu akan muat disini. 

Soal warna juga penting! Kalau kamu tidak terlalu mood untuk pakai pink, bisa pilih warna merah atau putih karena memberikan efek modern pada outfit kamu, atau bisa pilih opsi warna coklat dan hitam agar tampak lebih formal. 

4. Pink adalah warna yang lagi happening

Model Tas Wanita untuk Tampil FemininPinterest.com

Pink masih jadi warna yang statement untuk musim ini dan rasanya sampai seterusnya. Pink melambangkan karakter yang manis dan lembut. Warnanya bisa jadi investasi jangka panjang yang tepat. Biar tampilan lebih segar padukan tas pink kamu dengan dress panjang musim panas yang penuh motif.

5. Detail bunga yang feminin

Model Tas Wanita untuk Tampil FemininPinterest.com

Kalau penampilan pakaian kamu polos, pilihan tas bermotif harus berani kamu pakai. Karena selain motifnya unik, beda dari yang lain. Tas statement ini membuat diri kamu makin edgy!  Dan untuk gaya feminin yang khas, tas berdetail bunga wajib jadi pilihannya. Dari yang model aplikasi 3D hingga bordir bunga sekarang pilihannya banyak kok!

Itulah beberapa inspirasi model tas untuk kamu ingin tampil feminin. Semoga bermanfaat dan dicoba ya, Bela!

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Tas Beaded yang Kekinian