Bukan sembarang fashion item, beberapa merk tas paling terkenal memiliki nilai investasi lho. Dengan harga fantastis, merk tas ini tidak hanya menjual kualitas tapi juga memang dibuat oleh desainer yang sudah terkenal.

Yuk, simak selengkapnya beberapa rekomendasi merk tas mahal dan harganya yang bisa dijadikan investasi. Let's take a look!

1. Louis Vuitton. Beberapa model tas Louis Vuitton yang paling populer ialah LV Neverfull, LV Alma Bag, LV Looping, dan masih banyak lagi. Merk tas ini banyak diminati para sosialita dengan harga berkisar Rp 18 juta, hingga yang paling mahal Rp 1,8 M.

Deretan Merk Tas Mahal yang Bisa Jadi Investasibagover.com

2. Hermès. Sudah tidak diragukan lagi, model tas Hermès yang paling ikonik ialah Birkin dan Kelly Bag. Harga satu buah tas Birkin bisa mencapai Rp 500 juta. Sementara Kelly Bag dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 100 juta.

Deretan Merk Tas Mahal yang Bisa Jadi Investasipinterest.com

3. Chanel. Jadi salah satu brand yang paling mewah, tas keluaran Chanel memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan gaya klasik, tas Chanel paling populer seperti Chanel 2.55 maupun Chanel Classic dapat dijadikan investasi terbaik meski harganya mencapai ratusan juta.

Deretan Merk Tas Mahal yang Bisa Jadi Investasimoda.cz

4. Fendi. Berbagai tas keluaran Fendi juga banyak diincar para pencinta fashion. Beberapa yang paling populer diantaranya ialah Fendi Peekaboo, Fendi Baguette, dan masih banyak lagi.

Deretan Merk Tas Mahal yang Bisa Jadi Investasipinterest.com

5. Gucci. Identik dengan tas kanvasnya, brand Gucci memiliki gaya yang tidak hanya ikonik tapi juga timeless. Untuk model tas yang paling populer dari Gucci ialah Jackie 1961, GG Marmont, 1955 Horsebit, dan sebagainya.

Deretan Merk Tas Mahal yang Bisa Jadi Investasihighsnobiety.com

Baca Juga: Intip Gaya Mewah Medina Zein yang Hobi Pakai Barang Branded

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Ikat Pinggang Branded Berdetail Logo

Baca Juga: Intip Gaya Modis Jisoo BLACKPINK yang Suka Pakai Tas Branded